Fulham Tinggal Selangkah Lagi Amankan Tanda Tangan Justin Kluivert

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 18 Agu 2022, 09:47 WIB
Fulham diberitakan telah mendapatkan lampu hijau dari AS Roma untuk meminang Justin Kluivert musim panas ini / via Getty Images

Fulham diberitakan telah mendapatkan lampu hijau dari AS Roma untuk meminang Justin Kluivert musim panas ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Fulham tinggal selangkah lagi mengamankan tanda tangan winger Justin Kluivert. AS Roma selaku klub pemilik sang pemain siap menyerahkan Kluivert dengan status pinjaman, disertai kewajiban pembelian permanen seharga 12 juta Euro (Rp 180 miliar).

Fulham mendadak membutuhkan jasa penyerang sayap baru musim panas ini setelah rekrutan anyar mereka yaitu Manor Salomon, harus masuk meja perawatan akibat mengalami cedera lutut serius.

Menurut analisa tim medis klub, pemain sayap asal Israel itu harus absen hingga akhir tahun. Itulah sebabnya The Cottagers perlu satu pemain sayap baru lagi sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Radar The Cottagers lalu mengarah ke nama Justin Kluivert, yang kebetulan saat ini memang sudah tak dibutuhkan lagi jasanya oleh AS Roma.

Dan setelah melakukan negosiasi dalam beberapa hari terakhir, Fulham dikatakan telah mendapatkan lampu hijau dari AS Roma untuk memboyong Kluivert ke Craven Cottage.

Melansir laporan terbaru dari Tuttomercatoweb, Roma disebut siap meminjamkan Kluivert selama satu musim hingga 30 Juni 2023.

Dan setelah masa peminjaman tersebut selesai, maka Fulham nantinya wajib menebus status Kluivert secara permanen dengan nilai transfer sebesar 12 juta Euro.

Kewajiban tersebut akan aktif apabila Kluivert sukses menuntaskan jumlah laga yang telah disepakati oleh kedua kubu.

Kluivert sendiri diberitakan sangat tertarik untuk merumput di Premier League ketimbang hanya menjadi pemain tak terpakai di skuat Giallorossi.

Sejak didatangkan dari Ajax Amsterdam pada tahun 2018 silam, Kluivert tercatat cuma bisa mencetak 9 gol saja untuk Roma dari 68 laga yang dimainkannya di semua ajang.

Putra dari Patrick Kluivert itu bahkan lebih sering dipinjamkan ke klub lain mulai dari RB Leipzig hingga yang terakhir OGC Nice pada musim lalu.

Artikel Tag: justin kluivert, AS Roma, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fulham-tinggal-selangkah-lagi-amankan-tanda-tangan-justin-kluivert
907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini