Frenkie de Jong Tak Pernah Masuk Daftar Incaran PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mar 2024, 09:46 WIB
Frenkie de Jong.

Frenkie de Jong. (Foto: Bagu Blanco / Pressinphoto / Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, dikabarkan tak pernah masuk ke dalam daftar pemain incaran Paris Saint-Germain pada musim panas tahun ini.

Saat Paris Saint-Germain bersiap untuk menyusun skuat tanpa Kylian Mbappe, mereka juga mempertimbangkan untuk memperkuat lini tengah tim di bursa transfer musim panas mendatang. Meskipun banyak nama yang muncul, satu nama kini dapat dihilangkan dari daftar incaran Les Parisiens.

Selama beberapa pekan terakhir, PSG telah dihubungkan dengan pemain Barcelona, Frenkie De Jong. Klub asal Spanyol ini harus membuat keputusan sulit dan menjual pemain jika mereka ingin memperbaiki skuad mereka di musim depan. Salah satu nama yang mungkin akan dilepas oleh mereka adalah de Jong.

Namun, jurnalis Ben Jacobs mencatat bahwa jika de Jong benar-benar meninggalkan tim asal Catalan tersebut, ia tidak akan pergi ke ibukota Prancis. Meskipun PSG mengambil keuntungan dari Barcelona tahun lalu dengan mendatangkan Ousmane Dembele, mereka tidak akan melakukannya lagi dengan de Jong.

"PSG saat ini tidak mengejar De Jong," tulis Jacobs untuk CaughtOffside.

Tidak diragukan lagi, bursa transfer memiliki potensi untuk berubah, dan jika juara bertahan Ligue 1 tersebut melewatkan target gelandang tertentu, mereka mungkin akan kembali ke titik awal. Namun demikian, tampaknya pemain asal Belanda itu bukan pilihan bagi PSG untuk memperkuat posisi tersebut.Atau mungkin PSG saat ini tengah fokus untuk mendatangkan penyerang baru untuk menggantikan Mbappe.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frenkie-de-jong-tak-pernah-masuk-daftar-incaran-psg
224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini