Frenkie de Jong Akan Tolak Tawaran Meninggalkan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Minggu 11 Feb 2024, 11:57 WIB
Frenkie de Jong Akan Tolak Tawaran Meninggalkan Barcelona

Frenkie de Jong Akan Tolak Tawaran Meninggalkan Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Frenkie de Jong akan menolak tawaran transfer baru untuk meninggalkan Barcelona pada tahun 2024.

Kabar tersiar di Spanyol pada hari Jumat bahwa pemain internasional Belanda itu sedang mencari jalan keluar dari klub Camp Nou musim panas ini, menambahkan bahwa dia tidak senang dengan kinerja tim di Eropa dan dia ingin bermain untuk tim yang mampu bersaing. Liga Champions.

De Jong kemungkinan besar tidak akan kekurangan peminat, karena Manchester United telah mengejarnya sejak 18 bulan lalu. FootballTransfers, bagaimanapun, telah diberitahu bahwa klaim bahwa pemain berusia 26 tahun itu ingin meninggalkan Barcelona adalah hal yang tidak masuk akal.

Salah satu sumber menggambarkan laporan tersebut di luar kendali, dan menjulukinya sebagai tidak benar. De Jong tak berniat meninggalkan Barcelona yang merupakan klub impiannya.

Di bawah kontrak hingga 2026, tim Catalan tidak bisa menentukan apakah sang pemain akan pergi atau tidak. Namun masalah keuangan Barca mendorong mereka untuk mencoba menjual mantan bintang Ajax tersebut.

De Jong saat ini menerima gaji yang ditangguhkan akibat pandemi Covid-19 dan menerima sekitar €37,5 juta per tahun atau sekitar €720.000 per minggu. Selain itu, Barca masih berhutang beberapa juta lebih kepada pemain tersebut. Sebaliknya, klub Catalan diyakini menyebarkan informasi yang salah dalam upaya untuk meresahkan sang pemain, yang tidak ingin mereka pertahankan dalam kontraknya saat ini.

FootballTransfers memahami bahwa Frenkie de Jong hanya ingin tetap di Barcelona dengan kontraknya saat ini dan tidak tertarik untuk meninggalkan atau mengurangi gajinya.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frenkie-de-jong-akan-tolak-tawaran-meninggalkan-barcelona
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini