Francesco Calzona Jamin Napoli Tak Cari Imbang Kontra Barcelona

Penulis: Rei Darius
Rabu 21 Feb 2024, 21:45 WIB
Francesco Calzona

Francesco Calzona takkan minta Napoli untuk hanya bermain imbang saat hadapi Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih baru Napoli, Francesco Calzona, menjamin bahwa timnya tidak akan hanya berusaha mencari imbang ketika menjamu Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Calzona baru saja ditunjuk sebagai pengganti Walter Mazzarri, yang dipecat pada Senin (19/2) lalu dan dia akan langsung melakoni debutnya sebagai pelatih Napoli di Stadio Diego Armando Maradona pada Kamis (22/2) dini hari nanti WIB.

Francesco Calzona, yang merupakan mantan asisten pelatih Maurizio Sarri dan Luciano Spalletti ini, diharapkan mampu membantu Partenopei bangkit karena periode buruk selama ditukangi oleh Mazzarri.

Namun, yang dihadapinya adalah Barca. Meski begitu, Calzona memastikan bahwa Victor Osimhen tidak takut untuk mengincar kemenangan dalam laga ini.

"Saya menyaksikan Barcelona sebagai penggemar olahraga, karena tentunya saya tidak memperkirakannya kemarin. Kami menyaksikan banyak pertandingan mereka, saya memperkirakan laga yang berat, namun kami akan keluar untuk meraih kemenangan, karena itulah mentalitas saya terlepas dari siapa pun yang kami hadapi," kata Calzona, dilansir dari Football-Italia.

:"Kami pastinya tidak akan berusaha mencari hasil imbang. Jika Barcelona bermain baik hingga memaksa kami hanya meraih imbang, maka kami angkat topi kepada mereka, namun kami bermain untuk kemenangan.

"Jika para pemain melakukan apa yang saya lakukan untuk sebagian besar permainan, maka saya akan bahagia. Jika mereka menunjukkan kepada saya bahwa mereka percaya dalam ide yang saya jelaskan kepada mereka, itu akan menjadi hasil yang luar biasa.

"Saya meminta mereka sebagai tim untuk menyerang sekaligus bertahan, itu akan cukup untuk membuat saya terkesan."

Artikel Tag: Francesco Calzona, Napoli, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/francesco-calzona-jamin-napoli-tak-cari-imbang-kontra-barcelona
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini