Fokus Hadapi Sheriff, Simone Inzaghi Klaim Inter Belum Pikirkan Derby Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Nov 2021, 05:46 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, menegaskan bahwa Nerazzurri pada saat ini sama sekali tak memikirkan laga kontra AC Milan di akhir pekan ini. Inzaghi memastikan bahwa fokus tim arahannya saat ini adalah mencari cara untuk menumbangkan Sheriff Tiraspol.

Pada akhir pekan ini, Inter Milan akan melakoni laga besar dengan menghadapi AC Milan di San Siro. Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim, selain karena gengsi sebagai duel rival sekota, nyatanya kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan demi memuluskan jalan mereka dalam perburuan gelar juara di musim ini.

Namun di sisi lain, Inter juga akan menghadapi partai krusial pada matchday keempat Grup D. Pasalnya saat tandang ke markas Sheriff Tiraspol, Kamis (4/11) dini hari WIB, Inter juga membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang mereka lolos ke fase gugur.

Saat ditanya terkait persiapan tim jelang laga kontra Sheriff, Simone Inzaghi menegaskan bahwa Inter saat ini hanya fokus untuk menghadapi pertandingan di Champions League dan belum memikirkan Derby Milan yang baru digelar pada akhir pekan ini.

"Pertandingan ini [kontra Sheriff] sangat penting," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Sejak awal kami sudah tahu bahwa kami harus mengambil poin maksimal dari dua pertemuan dengan Sheriff. Semua pikiran kami tertuju pada pertandingan ini."

"Kami memang memiliki pertandingan penting lainnya bagi klub dan penggemar yang akan kami hadapi pada hari Minggu, namun untuk saat ini kami tak memikirkan apa pun selain Liga Champions," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Sheriff Tiraspol, AC Milan, Derby Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fokus-hadapi-sheriff-simone-inzaghi-klaim-inter-belum-pikirkan-derby-milan
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini