Florentino Perez Susun Perencanaan Real Madrid Musim Depan

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Apr 2024, 14:25 WIB
Florentino Perez Susun Perencanaan Real Madrid Musim Depan

Florentino Perez Susun Perencanaan Real Madrid Musim Depan

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pandangan ke masa depan adalah ciri dari administrasi sepakbola yang hebat, dan Real Madrid tentu saja membanggakan hal yang sama. Florentino Perez pun telah susun perencanaan musim depan.

Los Blancos selalu dua langkah lebih maju dari yang lain, merencanakan masa depan jangka panjang mereka dengan detail yang sempurna. Oleh karena itu, klub tidak merasakan kekosongan setelah kepergian Marcelo, Casemiro, Karim Benzema dan Sergio Ramos dalam beberapa tahun terakhir.

Menanti jendela transfer musim panas mendatang, Florentino Perez & kawan-kawan. sudah jelas mengenai nama-nama yang ingin mereka masukkan. Madrid Universal memahami bahwa tiga pemain telah terpilih untuk bulan Juni, dua di antaranya dikenal dan dibahas secara luas – Kylian Mbappe dan Alphonso Davies.

Pemain ketiga yang dilihat Los Blancos untuk musim panas ini adalah Franco Mastantuono, pemain muda Argentina berusia 16 tahun yang telah mengambil langkah besar dalam beberapa waktu terakhir.

Penandatanganan Mbappe dan Davies berjalan sesuai rencana, dengan Merengues sudah mencapai kesepakatan dengan kedua pemain tersebut. Pemain sayap itu akan tiba dengan status bebas transfer, tetapi penandatanganan bintang Kanada itu bergantung pada negosiasi dengan Bayern Munich. Operasi Amerika Selatan

Setelah merekrut talenta terbaik asal Brasil, Endrick, Real Madrid kini mengincar pasar Argentina. Mastantuono, yang saat ini bermain untuk River Plate, dan secara luas dianggap sebagai pemain besar berikutnya bagi negaranya di usianya yang baru 16 tahun. Meski usianya sudah lanjut, sang pemain bisa langsung bergabung dengan Real Madrid pada musim panas mendatang karena dikabarkan memiliki paspor Eropa.

Klub hanya perlu memenuhi klausul pelepasannya sebesar €45 juta, dan hal itu tampaknya masuk dalam daftar prioritas Perez. Satu-satunya pertanyaan yang tersisa adalah apakah Los Blancos juga akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan bek tengah muda seperti Leny Yoro.

Minggu-minggu mendatang akan sangat penting dalam menentukan hal yang sama, namun kedatangan Mbappe dan Davies tampaknya berada di jalur yang tepat sementara upaya serius kemungkinan akan dilakukan untuk merekrut Mastantuono juga.

Artikel Tag: Real Madrid, Florentino Perez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/florentino-perez-susun-perencanaan-real-madrid-musim-depan
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini