Florentino Perez Bicara Soal Bawa Cristiano Ronaldo Kembali ke Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Rabu 21 Apr 2021, 01:00 WIB
Florentino Perez tidak merencanakan kepulangan Cristiano Ronaldo dalam waktu dekat.

Cristiano Ronaldo tidak sedang menuju kembali ke Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menutup kemungkinan untuk membawa Cristiano Ronaldo kembali ke Santiago Bernabeu, selagi membantah soal jalin kontak dengan Paris Saint-Germain soal Kylian Mbappe.

Sang mega bintang tim nasional Portugal kembali dikaitkan dengan klub lamanya tersebut, menjelang bergulirnya bursa transfer pada musim panas ini, lantaran perjalanannya di Juventus terbilang mengecewakan sejauh ini.

Ia meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas tahun 2018 lalu setelah mempersembahkan empat titel Liga Champions, dan juga lima gelar Ballon d'Or. 

Namun demikian, tidak ada mahar yang sedang disiapkan untuk membawa Ronaldo kembali ke Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini, tegas Florentino Perez.

"Cristiano Ronaldo tidak akan kembali ke Real Madrid. Itu tidak masuk akal, karena dia memiliki kontrak dengan Juventus. Saya sangat mencintainya, dia telah memberikan banyak hal kepada kami," kata Perez dalam wawancaranya dengan El Chiringuito.

Pemain mega bintang yang sedang diburu oleh Madrid saat ini adalah Kylian Mbappe. Ia bahkan diharapkan untuk bisa mendarat pada musim panas ini karena kontraknya dengan PSG akan segera kadaluarsa pada Juni tahun depan.

Namun, sama halnya dengan Ronaldo, Perez membantah adanya kemungkinan untuk membawa sang pemain tim nasional Prancis ke klub ibu kota.

"Fans selalu meminta saya untuk membeli Mbappe. Jawaban saya adalah: 'Jangan cemas'. Ia memang pemain yang hebat, namun saya tidak pernah membicarakan tentang Mbappe. Setidaknya hingga sekarang, saya tidak tahu apa yang terjadi soal kontraknya dengan PSG."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Real Madrid, Florentino Perez, Kylian Mbappe

877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini