Florent Ghisolfi dan De Rossi Bangun Komunikasi Pake Bahasa Inggris

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Jun 2024, 12:30 WIB
Florent Ghisolfi

Florent Ghisolfi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi bicara tentang kerjasamanya bersama Florent Ghisolfi. De Rossi mengaku bicara dengan menggunakan bahasa Inggris.

Florent Ghisolfi resmi ditunjuk sebagai direktur baru AS Roma. Pria asal Prancis itu menggantikan Tiago Pinto yang meninggalkan Giallorossi setelah bursa transfer Januari, lima bulan sebelum kontraknya berakhir.

Terkait hal ini, berbicara dalam acara AIAC bertajuk The Coach Experience, pelatih Daniele De Rossi bicara tentang kerja sama dengan Ghisolfi.

"Kami bekerja sama dengan baik. Kami awalnya tidak mengenal satu sama lain, kami berbicara dalam dua bahasa yang berbeda, meskipun kami tetap bisa berkomunikasi dengan baik menggunakan bahasa Inggris," jelas De Rossi.

"Apa yang saya coba bawa adalah sikap positif, rasa lapar, dan keinginan besar untuk terus memperbaiki diri dari apa yang kami miliki saat ini.”

“Ini fondasi yang tepat untuk dibangun, saya tidak dapat menerima untuk menargetkan satu sentimeter di bawah beberapa malam ajaib yang telah kami alami, seperti Roma-Lazio, Roma-Brighton, Roma-Milan dan Milan-Roma.”

Roma sendiri saat ini masih terhambat oleh parameter Financial Fair Play, hal yang harus dihadapi oleh pendahulunya, termasuk Tiago Pinto yang bekerja sebagai direktur olahraga hingga pengunduran dirinya pada bulan Februari.

Dengan kata lain, Ghisolfi pun akan menghadapi hal yang sama, sehingga prioritas di bursa transfer musim panas ini harus diperhatikan dengan sangat baik.

Artikel Tag: florent ghisolfi, AS Roma, Daniele De Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/florent-ghisolfi-dan-de-rossi-bangun-komunikasi-pake-bahasa-inggris
422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini