Fleksibel, Jurgen Klopp Sarankan Gareth Southgate Panggil Joe Gomez

Penulis: Depe Ptr
Senin 04 Mar 2024, 19:33 WIB
Fleksibel, Jurgen Klopp Sarankan Gareth Southgate Panggil Joe Gomez

Joe Gomez via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp tidak tertarik untuk memilih skuat Inggris asuhan Gareth Southgate, tetapi tidak mengerti mengapa seseorang dengan kemampuan serba bisa seperti Joe Gomez tidak mendapatkan tempat.

Klopp bahkan ingin membiarkan bek Liverpool mengambil penalti untuk mengakhiri kekeringan golnya, tapi hanya di akhir pertandingan ketika kemenangan sudah pasti diamankan.

Klopp memuji bek dan gelandang tersebut karena kembali menunjukkan kemampuannya kepada The Reds di musim di mana ia telah memainkan banyak peran.

Gomez (26 tahun) mengisi posisi bek kanan, bek kiri, bek tengah, dan yang terbaru adalah di lini tengah saat melawan Southampton di Piala FA dan Nottingham Forest di Premier League.

Gomez membantu The Reds melewati krisis cedera. Dia melakukan semuanya sambil menjadi salah satu pemain menonjol dalam upaya Liverpool meraih empat trofi.

Joe Gomez mengalami cedera dan absen dari tim The Reds dalam beberapa tahun terakhir, tetapi penampilan terakhirnya bersama Inggris terjadi saat melawan Wales pada tahun 2020. Dia telah absen dalam 46 pertandingan untuk The Reds sejak saat itu dan itu termasuk absen lama karena cedera lutut pada tahun 2020.

Tapi Gareth Southgate pasti harus mencari pemain yang berguna untuk pertandingan persahabatan mendatang melawan Brasil dan Belgia bulan ini, jelang Euro 2024 yang akan datang musim panas ini.

Jurgen Klopp berkata: "Saya tidak berdiri di sini untuk memberi tahu Gareth siapa yang harus dia pilih, tetapi Anda bisa mendapatkan satu pemain dan memiliki pemain yang bisa bermain di empat posisi. Luar biasa."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Gareth Southgate, Joe Gomez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fleksibel-jurgen-klopp-sarankan-gareth-southgate-panggil-joe-gomez
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini