Firmino Akan Perkuat Garis Tengah Setan Merah

Penulis: hendy
Senin 15 Jun 2015, 17:01 WIB
Firmino Akan Perkuat Garis Tengah Setan Merah

Firmino Akan Perkuat Garis Tengah Setan Merah

Ligaolahraga.com -

Pertandingan yang berakhir dengan skor imbang saat kontra Hull City, membuat Manchester United merombak kembali strateginya permainannya dan berencana ‘mengundang’ pemain Hoffenheim, Roberto Firmino.

Gelandang 24 tahun ini berhasil menyedot perhatian United dengan permainannya yang gemilang di garis belakang timnya. Selain itu, ia juga menunjukan kemampuan yang baik sebagai gelandang. Sepuluh gol dan 12 asisst berhasil ia berikan kepada timnya meski hingga pada akhirnya Hoffenheim hanya bisa duduk di peringkat delapan musim ini.


Meski menurut kontraknya dengan Hoffenheim baru saja diperpanjang sampai dengan tahun 2017 mendatang, namun karena timnya tersebut gagal lolos keputusan pun bisa berubah. Rencananya ia akan hengkang dari tim tersebut dan akan berseragam Setan Merah pada musim ini. Bursa transfer akan segera digelar, dan namanya juga masuk dalam daftar nama jual beli pemain.


United sudah menyiapkan dana sebesar 13,1 juta poundsterling untuk bisa mendatangkan gelandang berkebangsaan Brasil ini. Tak hanya pihak United saja yang tertarik dengannya, Firmino juga tertarik terhadap United pasalnya klub Setan Merah ini telah berhasil kembali ke kancah Eropa. Tak hanya itu, Louis Van Gaal juga dikabarkan sangat memprioritaskan datangkan pemain tengah pada bursa transfer musim panas ini.


Di lain pihak, salah satu pemain andalan MU, Wayne Rooney tengah memperjuangkan Inggris dalam Kejuaraan Piala Eropa tahun ini. Pertandingan pertama adalah kualifikasi grup E yang mempertemukan Inggris dengan Slovenia. Perebutan posisi yang dilakukan keduanya sangat menarik, namun Inggris lah yang keluar sebagai juara.


Dengan gol yang diciptakan oleh Rooney dan Jack Wilshere, berhasil membuat Inggris bertahan di posisinya di klasmen sementara. Rooney yang saat itu menyumbang 1 gol untuk Inggris merasa bangga, meski usianya terbilang tidak muda lagi tetapi ia mampu memberikan permainan yang epik. Selain itu, keberhasilan Rooney mencetak gol juga membantunya dalam memecahkan rekor gol terbanyak Sir Bobby saat ini.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/firmino-akan-perkuat-garis-tengah-setan-merah
808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini