Filip Kostic ke Juventus, Luca Pellegrini Dipinjam Eintracht Frankfurt

Penulis: Rei Darius
Kamis 11 Agu 2022, 22:15 WIB
Luca Pellegrini

Luca Pellegrini akan dikirim ke Eintracht Frankfurt (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eintracht Frankfurt kabarnya tengah berupaya untuk mendatangkan full-back Juventus, Luca Pellegrini, dengan status pinjaman sebagai pengganti Filip Kostic yang bergerak ke arah sebaliknya.

Sang pemain tim nasional Italia, Pellegrini, merupakan bagian dari tim utama Bianconeri pada musim lalu bersama Massimiliano Allegri, namun tak mampu untuk menggeser Alex Sandro dari starting line-up.

Luca Pellegrini hanya tampil 15 kali sebagai starter di Serie A pada musim lalu, dengan bermain selama 1.113 menit secara keseluruhan.

Kini, berdasarkan warta dari jurnalis Gianluca Di Marzio, Juventus tengah berupaya untuk meminjamkan sang bek kiri berusia 23 tahun kepada Eintracht Frankfurt.

Pembahasan ini sangat mungkin berkaitan dengan transfer Filip Kostic yang bergabung dengan Si Nyonya Tua pada pekan ini.

Selain itu, kepindahan Pellegrini mengindikasikan bahwa sang pemain timnas Serbia akan bermain dalam posisi yang ke dalam ketimbang yang biasa dilakukannya di Eintracht, yaitu sebagai penyerang di sayap kiri.

Juve menggaet Pellegrini dari AS Roma pada musim panas tahun 2019 silam sebagai bagian dari transfer Leonardo Spinazzola, yang pindah ke Olimpico.

Namun pada musim panas yang sama, Pellegrini dipinjamkan ke Cagliari dan kemudian ke Genoa. Dia baru ambil bagian dalam tim utama Bianconeri pada musim lalu.

Secara keseluruhan, Pellegrini telah mencatatkan 68 penampilan di Serie A bersama berbagai tim, dengan mencatatkan total 10 assist.

Artikel Tag: Luca Pellegrini, Juventus, Filip Kostic, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/filip-kostic-ke-juventus-luca-pellegrini-dipinjam-eintracht-frankfurt
972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini