Federico Chiesa Bicara soal Dampak Kekalahan Juventus dari Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Rabu 03 Apr 2024, 12:53 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa akui kekalahan dari Inter Milan beri dampak luar biasa (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penyerang Juventus, Federico Chiesa, berbicara tentang kekalahan dari Inter Milan yang memberikan dampak luar biasa kepada Si Nyonya Tua hingga terpuruk selama beberapa bulan terakhir.

Si Nyonya Tua hanya mampu memenangkan satu laga dari sembilan pertandingan terakhir di Serie A, menyusul kekalahan 0-1 dari Lazio pada Minggu (31/3) dini hari WIB.

Namun, Juve sukses bangkit ketika menghadapi Lazio lagi di leg pertama semifinal Coppa Italia pada Rabu (3/4) dini hari tadi WIB.

Federico Chiesa membuka skor, yang kemudian disusul oleh Dusan Vlahovic. Seusai laga, sang penyerang timnas Italia berbicara tentang awal keterpurukan Bianconeri.

Itu diawali oleh hasil imbang 1-1 kontra Empoli pada akhir Januari lalu, yang kemudian diikuti oleh kekalahan 0-1 dari Inter Milan.

Kekalahan dari Nerazzurri menjadi pertanda besar bahwa Juve tak bisa lagi bersaing untuk gelar juara Serie A alias Scudetto, dan Chiesa mengakui itu memberi dampak luar biasa kepada pasukan Massimiliano Allegri.

"Fakta bahwa kami ditahan Empoli dan kemudian kalah dari Inter, didorong keluar, benar-benar memberi dampak luar biasa. Saya tidak akan mengatakan bahwa kami gegabah, namun ketika mimpi sebesar itu sirna, maka sulit untuk menyesuaikan diri menghadapi tujuan baru," kata Chiesa kepada Mediaset.

"Ketika Anda bermain untuk Juventus, maka Anda harus bermain untuk setiap target, itulah yang dituntut oleh klub dan juga fans. Memang begitu seharusnya."

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-chiesa-bicara-soal-dampak-kekalahan-juventus-dari-inter-milan
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini