Fede Valverde Perburuk Daftar Pemain Absen Real Madrid Kontra Getafe

Penulis: Rei Darius
Minggu 18 Apr 2021, 17:50 WIB
Fede Valverde bakal melewatkan laga Real Madrid kontra Getafe.

Fede Valverde absen kontra Getafe karena berisiko COVID-19 (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Fede Valverde bakal melewatkan pertandingan kontra Getafe pada Senin (19/4) dini hari nanti WIB, yang makin memperpanjang daftar pemain yang absen dari skuat Real Madrid, karena melakukan kontak langsung dengan penderita COVID-19.

Los Blancos merilis pengumuman resmi pada hari minggu (18/4) ini, bahwa sang gelandang tim nasional Uruguay bakal melewatkan laga tandang ke Colisieum Alfonso Perez karena melakukan kontak langsung dengan seseorang yang terinfeksi COVID-19.

Hasil tes swab sang pemain berusia 22 tahun dinyatakan negatif, namun ia perlu menjalani isolasi mandiri untuk saat ini, jadi tidak bisa tampil kontra Getafe.

"Real Madrid menginformasikan bahwa pemain kami, Fede Valverde telah menjalani isolasi sejak kemarin, Sabtu 17 April, setelah melakukan kontak langsung dengan seseorang yang dinyatakan positif COVID-19, meskipun sang pemain telah mendapatkan hasil negatif dari tes yang dilaksanakan," demikian pernyataan resmi dari klub.

Ini semakin memusingkan pelatih Zinedine Zidane yang sudah kehilangan banyak pemain untuk laga tandang ke rival sekota.

Ferland Mendy menyusul Sergio Ramos, Dani Carvajal, Lucas Vazquez dan Eden Hazard ke ruang perawatan karena mengalami cedera, selagi Raphael Varane juga masih belum dinyatakan sembuh dari virus corona.

Sementara itu, Casemiro dan Nacho Fernandez dilarang tampil karena skorsing. Kini, selain krisis di lini pertahanan, Zidane juga kesulitan untuk merancang lini tengahnya, karena kehilangan dua gelandang.

Artikel Tag: Fede Valverde, Real Madrid, Covid-19, Getafe

832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini