Febri Rasakan Energi Positif Dari Kehadiran Sosok Luis Milla

Penulis: M. Aldi
Senin 29 Agu 2022, 18:00 WIB
Winger Persib, Febri Hariyadi

Febri Hariyad(Foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Febri Hariyadi berharap tangan dingin Luis Milla bisa mendongkrak performa tim Persib. Laga kontra PSM Makassar pun menjadi ujian pertama bagi pelatih asal Spanyol itu sejak dipercaya menahkodai tim.

Misi membawa pulang tiga poin memang menjadi target yang diusung Maung Bandung. Hasil maksimal dibutuhkan supaya mengangkat posisi tim di papan klasemen Liga 1 2022/2023 yang sementara tercecer di papan bawah.

Jika dipercaya bertanding, Febri bertekad untuk bermain dengan maksimal. Dia ingin menampikan performa terbaik untuk membantu tim memetik kemenangan. Meski menurutnya bukan tugas mudah menekuk PSM di kandangnya sendiri.

"Mudah-mudahan, jika saya dipercaya bermain sejak awal, akan berusaha menampilkan yang terbaik. Tapi kita tahu juga PSM adalah tim yang cukup kuat di kandang sendiri. Kita datang ke sini harus tetap fight untuk mengambil poin penuh," kata sang winger dilansir dari laman resmi klub.

Penampilan tim di awal musim ini memang masih naik turun dan belum stabil. Namun kedatangan Luis Milla memantik motivasi yang lebih dari para pemain. Ada energi positif yang dibawa mantan pelatih tim nasional Indonesia ini.

Perasaan baik bukan hanya dirasakan Febri yang ketika di timnas menjadi pemain andalan Milla. Tapi semua penggawa Persib merasakan adanya dampak dari hadirnya pelatih 56 tahun tersebut dan jadi modal untuk merebut kemenangan.

"Bukan hanya buat saya, tapi semua pemain juga merasakan. Adanya pelatih baru, suasana baru, semoga ini memberikan efek yang bagus buat tim untuk meraih tiga poin," tandas pemain berusia 26 tahun tersebut.

Artikel Tag: Febri Hariyadi, Persib, Luis Milla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/febri-rasakan-energi-positif-dari-kehadiran-sosok-luis-milla
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini