Fans MU Diminta Jangan Terlalu Berharap Pada Rashford

Penulis: Demos Why
Senin 05 Agu 2019, 09:00 WIB
Fans MU Diminta Jangan Terlalu Berharap Pada Rashford

Marcus Rashord (Foto: Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan penyerang Manchester United, Robin van Persie, tak menampik bahwa Marcus Rashford memiliki kualitas di atas rata-rata. Namun Van Persie mengingatkan fans Setan Merah untuk tak terlalu berharap padanya. Kenapa?

Di musim lalu Rashford mulai mendapatkan tempat di skuat utama Manchester United. Bahkan setelah Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer tim menggantikan posisi Jose Mourinho, Rashford kerap menjadi pilihan utama sebagai ujung tombak timnya sekaligus menggeser Romelu Lukaku.

Di musim 2019/20, Rashford diprediksi akan kembali menjadi andalan bagi timnya. Salah satu alasannya karena Lukaku semakin dekat menuju pintu keluar Old Trafford di tengah kabar ketertarikan Juventus dan Inter Milan. Sementara MU hanya memiliki Mason Greenwood yang masih berusia 17 dan minim pengalaman sebagai pelapis.

Kendati demikian, Van Persie mencoba untuk mengingatkan fans United agar tak terkalu berharap pada Rashford di musim depan. Salah satu alasannya karena usia sang bintang masih relatif muda sementara tuntutan di MU sangatlah tinggi.

"[Rashford] memiliki semuanya yang dibutuhkan oleh seorang penyerang. Tapi Manchester memiliki standar yang sangat tinggi," ujar Van Persie dilansir dari Tribal Football.

"Anda harus bisa memberikan segalanya dan saya pikir itu wajar karena bermain di salah satu klub terbesar di dunia. Orang-orang menuntut konsistensi kendati pemain masih berusia muda."

"Orang-orang akan meminta lebih dan itulah kenyatannya. Itu sebabnya Anda berada di sana," tutup Van Persie.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Robin van Persie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fans-mu-diminta-jangan-terlalu-berharap-pada-rashford
1598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini