Fans Arsenal Mulai Kehilangan Kesabaran terhadap Emery

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 08 Nov 2019, 07:00 WIB
Fans Arsenal Mulai Kehilangan Kesabaran terhadap Emery

Unai Emery. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Arsenal, Charlie Nicholas, mengatakan para penggemar mulai kehilangan kesabaran dengan Unai Emery setelah awal yang cukup mengecewakan untuk musim 2019-20.

The Gunners hanya berada di urutan kelima di Premier League setelah 11 pertandingan, terpaut enam poin dari zona Liga Champions menjelang lawatan ke King Power Stadium untuk menghadapi Leicester City - peringkat ketiga di klasemen - akhir pekan ini.

Hasil imbang 1-1 dengan Vitoria di Liga Europa pada Rabu (6/11) malam WIB membuat Arsenal tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi - semuanya berakhir imbang. Sementara itu, Leicester telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan menyambut Arsenal dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Nicholas, yang bermain untuk Arsenal antara 1983 dan 1988, percaya para penggemar mulai mempertanyakan kapabilitas manajer mereka dan Emery bisa berada di bawah tekanan besar jika The Gunners mendapat hasil buruk lainnya melawan Leicester.

"Dia [Emery] tentu saja berada dalam pengawasan," kata Nicholas kepada Sky Sports. "Saya tidak memintanya diberi sanksi dan dewan tidak akan memberinya sanksi, tetapi ini bukan Manchester United yang menggantikan Sir Alex Ferguson, itu tidak pada tingkat itu.

"Ini adalah Arsenal yang berusaha menemukan identitas baru. Apakah ini berbeda dengan apa yang Wenger dapatkan? Tidak, itu lebih buruk dalam bertahan."

"Saya pikir para penggemar mulai berubah. Mereka menanyakan hal yang sama seperti saya: di mana perbaikan dan apa bedanya [sepeninggal Wenger]? Apa karakter Arsenal?

"Jadi, ya, mainkan pertandingan demi pertandingan, tetapi jika mereka kalah dari Leicester, manajer akan berada di bawah tekanan besar."

Artikel Tag: charlie nicholas, Unai Emery, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fans-arsenal-mulai-kehilangan-kesabaran-terhadap-emery
1004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini