Faivre Jadi Target No. 1 Milan Untuk Bursa Transfer Januari

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Nov 2021, 19:25 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang muda Brest Romain Faivre dikabarkan menjadi nama teratas dalam daftar target AC Milan pada jendela transfer Januari mendatang.

Meskipun Rossoneri berhasil mengawali Serie A musim ini dengan sangat baik, mereka belum benar-benar berhasil di Liga Champions. Karena itulah, pada mercato musim dingin nanti manajemen kemungkinan akan memboyong beberapa tambahan kekuatan untuk memperkuat tim.

Milan saat ini berhasil mengumpulkan 32 poin setelah menjalani 12 pertandingan Serie A, yang merupakan awal terbaik dalam sejarah klub, namun di panggung bergengsi Eropa mereka baru mengamankan satu poin. Salah satu yang menjadi masalah serius klub adalah posisi sayap kanan, khususnya belakangan ini.

Alexis Saelemaekers belum mampu menunjukkan performa terbaiknya sejak Rossoneri mengumumkan perpanjangan kontraknya hingga 2026. Karena itulah, sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, mereka akan membidik winger kanan baru dan Faivre diketahui menjadi pemuncak dalam daftar target klub untuk jendela transfer Januari.

Winger 23 tahun tersebut hampir bergabung dengan klub musim panas kemarin, namun pada akhirnya mereka gagal menjembatani perbedaan dengan Brest. Akan tetapi, Januari mendatang Paolo Maldini dan Ricky Massara mungkin akan kembali memburunya.

Tak seperti musim panas lalu saat Brest tiba-tiba menariknya dari pasar sebagai hukuman atas perilaku tak disiplin Faivre yang ingin memaksakan transfernya, musim dingin nanti Milan mungkin bakal dapat memboyongnya ke Italia, terlebih mereka sudah mengantongi kesepakatan dengan sang pemain.

Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/faivre-jadi-target-no-1-milan-untuk-bursa-transfer-januari
867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini