Faivre Akui Ballo-Toure Bantu Milan Memburunya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Nov 2021, 20:22 WIB
Romain Faivre dan Fode Ballo-Toure

Romain Faivre dan Fode Ballo-Toure (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fode Ballo-Toure ternyata turut membantu AC Milan dalam upaya perburuan Romain Faivre sebagaimana yang dikemukakan oleh bintang Brest tersebut sendiri.

Bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri begitu santer merekrut Faivre selama jendela transfer musim panas kemarin dan berjuang hingga akhir untuk mengamankan transaksi tersebut, namun pada akhirnya gagal menyelesaikannya hingga memilih merekrut Junior Messias pada hari penutupan mercato.

Bagaimanapun, penyerang 23 tahun tersebut masih menjadi target Milan jelang bursa transfer Januari mengingat masalah cedera dan pemilihan pemain yang harus dihadapi oleh Stefano Pioli, plus fakta bahwa ia berhasil bersinar musim ini dan mencatat empat gol plus empat umpan gol di Ligue 1 musim ini.

Starlet asal Prancis tersebut memberikan wawancara panjang kepada La Gazzetta dello Sport soal peluangnya bergabung Rossoneri, derby akhir pekan kemarin, plus sejumlah topik lain. Ia juga ditanya apakah sempat berbicara kepada Ballo-Toure soal kemungkinannya hijrah ke Italia.

"Saya telah mengenal Ballo-Toure sejak hari-hari di Monaco dan ia memberitahu saya bahwa Milan adalah sebuah klub besar, dengan ambisi besar, dengan fans yang fantastis. Saya juga ambisius. Singkatnya, ada segalanya untuk mewujudkannya," ujarnya.

Manajemen Rossoneri sendiri diyakini telah kembali membuka kontak dengan Faivre dan agennya untuk memboyongnya dari Brest pada jendela transfer yang akan datang dan kali ini transaksi tersebut mungkin akhirnya akan terwujud.

Artikel Tag: Faivre, Ballo-Toure, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/faivre-akui-ballo-toure-bantu-milan-memburunya
975  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini