Fabrizio Romano Bocorkan Masa Depan Stefano Pioli di Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 21 Apr 2024, 20:15 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut kabar terbaru dari Fabrizio Romano, AC Milan berencana berpisah dengan Stefano Pioli di musim panas nanti, setelah lima tahun bekerja di klub.

Milan harus kembali menerima musim yang buruk, dimana ini merupakan musim kedua secara berturut-turut rossoneri tanpa trofi, tepat setelah memenangkan Scudetto di musim 2021-22

Musim ini lebih mengecewakan, mereka tersingkir dari Liga Europa melawan AS Roma pada Kamis kemarin, dan gugur di fase grup Liga Champions setelah musim sebelumnya, rossoneri berhasil mencapai babak semifinal.

Milan juga tidak bisa bersaing dengan Inter Milan untuk perebutan gelar scudetto, dan tersingkir dari Coppa Italia.

Tujuh kemenangan beruntun yang dimulai pada bulan Maret telah meningkatkan peluang Pioli untuk bertahan, seperti halnya dukungan publik yang terus-menerus dari manajemen dan peluang untuk melaju jauh di Eropa.

Jurnalis Italia, Fabrizio Romano memberi pembaruan pada profil X, sebelumnya Twitter, terkait mengenai masa depan Stefano Pioli, dimana dia menegaskan jika pihak klub memutuskan untuk melakukan perubahan di musim depan.

"Rencana Milan tetap jelas dan tidak berubah: Stefano Pioli, diperkirakan akan dipecat pada akhir musim. Langkah formal akan menyusul dalam beberapa minggu ke depan untuk berpisah dengan sang manajer," ujarnya.

Artikel Tag: Stefano Pioli, Fabrizio Romano, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabrizio-romano-bocorkan-masa-depan-stefano-pioli-di-milan
944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini