Fabrizio Romano: Belum Ada Tawaran Resmi Untuk Rafael Leao

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 13 Mar 2024, 04:40 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pakar bursa transfer Fabrizio Romano, menegaskan jika AC Milan terbuka untuk melepas Rafael Leao. Nanum belum ada tawaran yang mendekati 175 juta Euro.

Ini merupakan musim yang penuh dengan pasang surut bagi Rafael Leao, dimana dia banyak mendapat kritik karena jumlah golnya yang menyusut, namun di sisi lain di juga mendapat banyak pujian karena permainan permainannya yang terus berkembang.

Dalam buletin Briefing Harian, seperti yang disampaikan oleh CaughtOffside, Fabrizio Romano mengomentari rumor ketertarikan Paris Saint-Germain terhadap pemain asal Portugal tersebut, dan menegaskan jika Milan tidak akan mudah melepasnya.

"Apakah PSG akan memberikan tawaran yang memenuhi harapan AC Milan untuk Rafa Leao, itu akan melibatkan tebak-tebakan dari saya dan saya tidak akan pernah melakukannya.” ujar Romano.

“Leao memiliki klausul pelepasan sebesar 175 juta Euro, mari kita lihat apakah klub-klub akan mencoba mendekati angka tersebut untuk membuka pembicaraan dengan Milan, namun sejauh ini belum ada yang terjadi.”

"Kesepakatan-kesepakatan semacam ini memasuki tahap penting sekitar bulan Mei/Juni, tidak pernah di bulan Februari atau Maret.

"Saya juga bisa menjamin bahwa Leao tidak ingin ada gangguan hingga akhir musim ini, terutama saat Milan harus bersaing di Europa League. Saya tinggal di Milano dan saya bisa menjamin bahwa fans Milan sangat mencintai Rafa Leao."

Rossoneri sendiri baru saja memenangkan pertandingan melawan Empoli, yang membuat mereka berhasil menggeser Juventus di posisi kedua klasemen sementara.

Artikel Tag: Rafael Leao, Fabrizio Romano, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabrizio-romano-belum-ada-tawaran-resmi-untuk-rafael-leao
268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini