Fabrizio Romano Bantah Rumor Transfer Rafael Leao Menuju Arsenal

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 12 Apr 2024, 16:30 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fabrizio Romano bantah rumor yang menyebut Arsenal sedang dalam pembicaraan mengenai kesepakatan transfer untuk bintang AC Milan, Rafael Leao.

Fran├žois Plateau menyatakan di X (sebelumnya Twitter) kemarin bahwa Arsenal telah melakukan kontak dengan perwakilan Leao yang telah menjadi 'target utama' Mikel Arteta musim panas ini saat ia ingin memperbaiki sisi kiri.

Sang jurnalis menambahkan Leao terbuka untuk pindah ke klub London utara tersebut, dan masih ada negosiasi, namun Rossoneri telah menyebutkan harga yang mereka minta, sementara mereka dilindungi oleh klausul pelepasan senilai 175 juta Euro.

Berbicara dalam kolom Briefing Harian untuk CaughtOffside, pakar bursa transfer Fabrizio Romano ditanya tentang rumor yang menghubungkan The Gunner dengan mantan pemain LOSC Lille tersebut.

"Kisah AC Milan lainnya yang membuat beberapa orang bertanya-tanya adalah laporan yang mengaitkan Rafael Leao sebagai target utama Arsenal, tetapi sejujurnya saya tidak memiliki informasi terbaru tentang yang satu ini," ujar Romano.

"Saya tidak mengetahui adanya pembicaraan atau apa pun - Leao bahagia di Milan, dia memiliki klausul pelepasan 175 juta Euro dan sepenuhnya fokus pada Milan saat ini, jadi tidak ada yang terjadi pada hari ini."

Leao dianugerahi medali peringatan atas pencapaian 200 penampilan bersama Milan pada hari ini, dan dia menyebut Rossoneri sebagai 'rumah', dengan menyatakan bahwa dia ingin memainkan 200 pertandingan lagi untuk klub.

Artikel Tag: Rafael Leao, Fabrizio Romano, Arsenal, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabrizio-romano-bantah-rumor-transfer-rafael-leao-menuju-arsenal
262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini