Fabrizio Biasin Sebut Simone Inzaghi Pelatih Langka

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Feb 2023, 09:14 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Fabrizio Biasin, memuji kemampuan Simone Inzaghi yang berhasil membantu Inter Milan keluar dari masa sulit di pertengahan musim. Biasin bahkan sampai menyebut Inzaghi sebagai sosok pelatih yang sangat langka.

Inter Milan di awal musim ini sempat terpuruk dengan mencatatkan sederet hasil yang sangat mengecewakan terutama di Serie A. Perlahan namun pasti, Nerazzurri mulai bangkit dan kini mereka sudah berada di peringkat kedua. Bahkan mereka kini menjadi tim terdekat yang mampu bersaing dengan Napoli meski masih terpisahkan oleh jarak 13 poin.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan di SportMediaset, Fabrizio Biasin memberikan pujian bagi kinerja apik Simone Inzaghi. Biasin mengklaim Inzaghi sebagai manajer langka karena bisa membawa Inter keluar dari masa-masa sulit.

"Inzaghi telah berhasil melakukan sesuatu yang jarang terjadi di sepak bola," ujar Biasin.

"Dia mampu keluar dari situasi yang sangat sulit, karena di awal musim Inter terlihat benar-benar tanpa kemudi."

"Tim ini sekarang terlihat kuat secara fisik, bermain bagus, dan setelah satu bulan yang penting, mereka kembali ke jalur yang benar," pungkasnya.

Inter sendri dalam 8 pertandingan terakhir di Serie A hanya kalah sekali dan imbang satu kaliserta sisanya berakhir dengan kemenangan. Bahkan di awal tahun ini mereka berhasil mempertahankan Piala Super Italia usai mengalahkan AC Milan.Artinya, selama dua musim melatih di Inter, Inzaghi sudah mempersembahkan tiga trofi.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Fabrizio Biasin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabrizio-biasin-sebut-simone-inzaghi-pelatih-langka
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini