Fabregas Kaget dengan Kabar Perpisahan Mauricio Pochettino dan Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 23 Mei 2024, 22:30 WIB
Mantan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas

Mantan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. (Foto: Jonathan Moscrop/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cesc Fabregas mengungkapkan alasan mengapa ia berada di tempat latihan Chelsea minggu lalu dan rasa terkejutnya atas kepergian mendadak Mauricio Pochettino hanya beberapa hari setelah mereka menghabiskan satu setengah jam untuk berbincang.

Pelatih asal Argentina tersebut meninggalkan Stamford Bridge pada Selasa (21/5) malam dengan 'kesepakatan bersama', hanya 11 bulan setelah menahkodai tim. Setelah musim yang sulit, Chelsea mengakhiri musim dengan lima kemenangan berturut-turut untuk mengamankan tempat di Eropa, sementara mereka juga mencapai final Carabao Cup dan semifinal FA Cup.

Asisten manajer Como, Fabregas, mengatakan tidak ada indikasi selama kunjungannya ke Cobham pada hari Jumat bahwa masa jabatan Pochettino akan segera berakhir, sementara komentarnya membantah teori dari para pendukung bahwa ia mungkin masuk dalam daftar calon pengganti.

“Sulit kadang-kadang untuk mengakui atau memiliki pendapat ketika Anda tidak berada di sana untuk melihat apa yang terjadi,” kata Fabregas dalam podcast Planet Premier League di BBC. “Lihat, saya sebenarnya berada di sana. Anehnya, saya pergi ke London pada akhir pekan.

“Pertama-tama, saya memiliki hubungan baik dengan Mauricio. Ketika kami bermain melawan mereka, saya selalu merasa bahwa dia adalah orang yang sangat baik, seorang gentleman. Jadi saya merasa mereka memenangkan empat pertandingan berturut-turut, itu hari Jumat [saat dia berkunjung], dua hari sebelum akhir musim, jadi semuanya menyenangkan dan baik serta santai di sekitar tempat latihan, pertandingan terakhir musim ini.

“Saya hanya mampir dan dia menyambut saya dengan sangat baik. Saya tinggal satu setengah jam di kantornya untuk membicarakan sepak bola. Tentu saja berbicara dengan beberapa orang yang saya kenal yang bekerja di klub, saya juga bertemu dengan beberapa mantan rekan setim. Jadi itu sangat menyenangkan dan saya sangat menikmatinya, dan sejujurnya, saya tidak merasa bahwa ini akan terjadi. Hanya melihat sekeliling, perasaan yang Anda miliki di sekitar tempat itu, saya merasa bahwa semuanya baik-baik saja dan mudah, sehingga saya terkejut dengan keputusan tersebut.”

Artikel Tag: Cesc Fabregas, Mauricio Pochettino, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabregas-kaget-dengan-kabar-perpisahan-mauricio-pochettino-dan-chelsea
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini