Fabregas Jadi Pemegang Saham Como Setelah Gabung Klub Serie B

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Agu 2022, 07:58 WIB
Fabregas Jadi Pemegang Saham Como Setelah Gabung Klub Serie B

Cesc Fabregas / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Cesc Fabregas resmi bergabung dengan klub Serie B, Como dengan status bebas transfer, dan klub mengkonfirmasi kedatangannya pada hari Senin (01/08).

Gelandang itu meninggalkan Monaco pada akhir musim lalu, dan sekarang akan melanjutkan kariernya di Italia dalam kesepakatan yang juga membuatnya menjadi pemegang saham klub.

Fabregas, 35 tahun, pindah ke Monaco dari Chelsea pada 2019 dan membuat 68 penampilan untuk klub Prancis di semua kompetisi. Namun, ia hanya tampil dalam dua pertandingan di Ligue 1 musim lalu karena cedera.

Saat memperkenalkan perekrutan terbaru klub, CEO Como, Dennis Wise, mantan kapten Chelsea, menegaskan bahwa Fabregas akan menjadi pemegang saham.

“Saya pikir itu akan menjadi kesepakatan yang sangat baik,” kata Wise. “Dia telah memutuskan untuk bergabung dengan proyek ini selama dua tahun ke depan dan kami sangat senang dengan pilihan ini. 

"Saya ingin berterima kasih kepada pengacaranya Darren dan istrinya Daniela karena telah meyakinkannya untuk menerima lamaran Como. 

"Dia akan menjadi pemegang saham perusahaan, dia datang ke sini juga untuk itu. Dia akan berada di sini lebih lama dari yang diharapkan, dia ingin bergabung dengan klub untuk ambisi kami: memperbaiki stadion, membuka pusat olahraga baru, dan promosi ke Serie A ."

Eks gelandang Arsenal, sementara itu, mengatakan bahwa ambisinya sekarang adalah membawa klub ke Serie A.

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub karena mempercayai saya dan keluarga saya, yang selalu bersedia mengikuti saya dalam karier saya," kata gelandang itu.

“Saya datang ke sini untuk bermain sebaik mungkin dan memenangkan sebanyak mungkin pertandingan. Ini adalah prioritas saya. Jika saya merasa tidak lagi seperti ini, saya akan gantung sepatu.

"Saya ingin membawa klub kembali ke tempat yang seharusnya: di Serie A. Saya tahu klub ingin menjadi kompetitif, itu telah menunjukkan ambisi sejak hari pertama."

Artikel Tag: Cesc Fabregas, Como, Serie B

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabregas-jadi-pemegang-saham-como-setelah-gabung-klub-serie-b
868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini