Fabregas: Chelsea Selalu Dikelilingi Hal-Hal Negatif

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 01 Jun 2019, 15:13 WIB
Fabregas: Chelsea Selalu Dikelilingi Hal-Hal Negatif

Cesc Fabregas (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cesc Fabregas merasa bahwa Chelsea selalu memiliki hal negatif di sekitar mereka dan ia menyalahkan para petinggi klub karena tak berlaku transparan dengan suporter.

Maurizio Sarri sukses membimbing The Blues ke posisi empat besar di Premier League dan mengakhiri musim dengan trofi setelah timnya memastikan kemenangan 4-1 atas Arsenal di final Liga Europa pada Kamis (30/5) dini hari WIB.

Namun, masih ada saja spekulasi yang mengklaim bahwa Sarri bakal meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini, yang berarti Chelsea harus mencari manajer baru lagi untuk yang kesekian kalinya dalam beberapa tahun terakhir.

Dan Fabregas mengakui bahwa klub London Barat selalu saja punya hal negatif yang mengelilingi mereka. Ia menghubungkan hal tersebut pada kasus Jose Mourinho, Antonio Conte, Diego Costa, dan juga Thibaut Courtois.

"Dari dalam, selama bertahun-tahun yang saya habiskan di Chelsea, terkadang ada hal negatif di seputar klub untuk banyak hal," kata Fabregas kepada BT Sport.

“Mourinho meninggalkan klub, dengan pertengkaran. Conte meninggalkan klub, mereka pergi ke pengadilan. Beberapa legenda terbesar yang bermain untuk Chelsea belakangan ini juga, seperti Courtois dan Costa.”

“Klub tidak mau keluar dan mengatakan apa adanya, mereka hanya membiarkan para penggemar memikirkan apapun yang mereka ingin pikirkan.”

"Mereka tidak memiliki informasi yang cukup dan seseorang harus keluar sesekali dan berbicara kepada pers, berbicara apa yang terjadi. Jika tidak, akan ada begitu banyak tanda tanya di sekitar klub dan pers akan berbicara seenaknya. Itu semua hanya membawa negativitas,” pungkasnya.

Artikel Tag: Cesc Fabregas, Chelsea, Jose Mourinho, Antonio Conte, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabregas-chelsea-selalu-dikelilingi-hal-hal-negatif
1108  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini