Fabio Paratici Senang Bisa Bekerja Sama Lagi dengan Antonio Conte

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 03 Nov 2021, 23:05 WIB
Antonio Conte memulai sesi latihan perdananya sebagai manajer anyar Tottenham Hotspur pada hari Selasa (2/11) kemarin / via Getty Images

Antonio Conte memulai sesi latihan perdananya sebagai manajer anyar Tottenham Hotspur pada hari Selasa (2/11) kemarin / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Direktur Olahraga Tottenham Hotspur yaitu Fabio Paratici, mengaku sangat senang akhirnya bisa bekerja sama lagi dengan Antonio Conte. Paratici pun tak segan untuk menyebut manajer anyar Spurs itu sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia.

Seperti diketahui, Antonio Conte resmi menjadi manajer baru Tottenham Hotspur untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Nuno Espirito Santo pada hari Selasa (2/11).

Kehadiran Conte di London Utara pun disambut baik oleh Paratici, yang notabene sempat bekerja sama dengan sang manajer di Juventus beberapa musim lalu.

"Saya kenal betul Antonio. Dia adalah sosok pekerja keras dan seorang manajer yang punya hasrat serta kecerdasan yang luar biasa," ucap Fabio Paratici melansir dari Football Italia.

"Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Kami harus bekerja keras dan berkomitmen penuh demi kebaikan klub."

Sejumlah media di Inggris memberitakan jika manajemen Spurs bakal mengguyur Conte dengan dana ratusan juta Poundsterling untuk membangun skuat pada bursa transfer Januari mendatang.

Namun Paratici buru-buru menepis kabar tersebut. Sang Direktur mengaku belum membahas apa-apa soal dana transfer pemain dengan Conte, dan memilih fokus untuk memanfaatkan skuat yang ada sekarang.

"Kita berdua belum membahas soal pemain baru. Sama sekali belum," lanjut Direktur berusia 42 tahun ini.

"Kami percaya dengan pemain yang ada sekarang dan kami fokus untuk menjadi tim yang lebih baik memanfaatkan sumber daya yang ada."

"Saya rasa tim sekarang cukup kompetitif. Kami banyak memiliki pemain yang bagus saat ini dan saya rasa ini bukan waktu yang tepat untuk membahas isu transfer," pungkas Paratici.

Artikel Tag: Antonio Conte, Fabio Paratici, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabio-paratici-senang-bisa-bekerja-sama-lagi-dengan-antonio-conte
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini