Fabio Lefundes Bidik Barito Putera Sebagai Korban Kedua Madura United

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 27 Nov 2021, 07:00 WIB
Pelatih Madura United, Fabio Lefundes

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Madura United, Fabio Lefundes mengingatkan anak asuhnya untuk segera melupakan euforia kemenangan atas Persik Kediri, Rabu (24/11) lalu. Dia meminta anak asuhnya untuk segera mengalihkan fokus untuk pertandingan kontra Barito Putera pada pekan ke-14 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Minggu (28/11).

Kemenengan 2-0 atas Persik Kediri adalah poin penuh pertama yang didapat Fabio Lefundes bersama Madura United. Sebelumnya, dia dipaksa menelan kekalahan 0-1 dari Persebaya Surabaya di laga debutnya.

Tak ingin kehilangan momentum bagus yang sudah didapatkan pemainnya, pelatih asal Brasil itu membidik Barito Putera sebagai korban kedua yang ingin ditaklukkannya.

"Semua pemain sangat bersemangat. Semua ingin kembali menang. Lawan selanjutnya Barito Putera, harus menang dan lanjut momentum bagus ini," kata Fabio Lefundes seperti dilansir laman resmi klub.

Motivasi berlipat Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan tidak sebatas dipengaruhi momentum bangkit yang berhasil diraih. Namun, secara rekor pertemuan kedua kesebelasan tim yang berbasis di Pulau Garam ini hanya sekali kalah dari Laskar Antasari. Itu pun sudah terjadi pada 2016 silam, kala itu masih pada turnamen Torabika Soccer Championship (TSC).

Di samping itu, Madura United juga terbilang produktif kala melawan Laskar Antasari. Dari 9 kali pertemuan, mereka bisa menyarangkan 16 gol dan hanya kebobolan 8 kali.

Kendati demikian, Gelandang bertahan Madura United Asep Berlian menyampaikan, harus tetap mewaspadai kejutan dari skuad arahan Djajang Nurjaman tersebut.

"Harus tetap waspada dan kerja keras. Tidak lupa juga berdoa. Bersama-sama, kami pasti bisa kembali menang, tanpa memandang lawan sebelah mata," kata Asep.

Dengan 14 poin yang sudah dikoleksi Laskar Sape Kerrab dari 13 pertandingan yang sudah dijalani, mereka berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Artikel Tag: fabio, madura united, Liga 1, Barito Putera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabio-lefundes-bidik-barito-putera-sebagai-korban-kedua-madura-united
872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini