Fabinho Pahami Kenapa Nunez Perlu Waktu Adaptasi di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Agu 2022, 17:23 WIB
Fabinho Pahami Kenapa Nunez Perlu Waktu Adaptasi di Liverpool

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Menurut Fabinho pertandingan Liverpool vs Man City pada dasarnya lebih hidup pada babak kedua ketika Darwin Nunez masuk, pemain yang menciptakan peluang penalti dan kemudian mencetak gol untuk meraih kemenangan 3-1.

Pemain tim nasional Uruguay mungkin harus menunggu lebih lama untuk menjadi starter di pertandingan resmi. Fabinho, yang mengalami hal yang sama ketika dia menandatangani kontrak pada musim panas 2018, memahami mengapa itu terjadi.

"Dia sedang dalam masa adaptasi. Kami melihat dia semakin baik," tambahnya.

"Pada pertandingan pertama pra-musim dia tidak mengenal tim dengan sangat baik tetapi kami telah melakukan tiga minggu latihan sehingga dia tahu sedikit cara kami bermain.

"Kami belajar sedikit lebih banyak tentang cara dia bermain. Kami tahu dia cepat dan kuat dan nomor sembilan yang tepat yang akan berada di dalam kotak.

"Sepertinya bola akan mengikutinya dan dia akan selalu mendapat peluang untuk mencetak gol.

"Sejujurnya, kami selalu ingin bermain dan selalu berpikir kami siap bermain di tim baru dan liga baru dan siap untuk intensitas.

"Tapi kami belajar dari para pemain yang bermain lebih lama di Liverpool sehingga penting baginya untuk belajar dengan Bobby (Roberto Firmino) dan Diogo (Jota).

"Dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Bobby, mereka selalu bersama dan saya pikir Bobby memberinya beberapa tips sehingga penting baginya untuk belajar dari pemain seperti dia.

"Tapi dia adalah tipe pemain seperti Luis (Diaz), Anda dapat menempatkan dia di tim dan dia akan mencetak gol dan melakukan pekerjaan dengan baik dan dia akan memberikan banyak pekerjaan untuk bek lawan."

Artikel Tag: Fabinho, Liverpool, Darwin Nunez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabinho-pahami-kenapa-nunez-perlu-waktu-adaptasi-di-liverpool
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini