Fabiano Antisipasi Kecepatan Penyerang Sriwijaya FC

Penulis: Dhimas
Kamis 03 Sep 2015, 16:23 WIB
Fabiano Antisipasi Kecepatan Penyerang Sriwijaya FC

Fabiano siap hadang barisan penyerang Sriwijaya FC

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Bek Arema Cronus, Fabiano Beltrame, mengingatkan kepada rekan setimnya agar segera berbenah menjelang laga kedua Grup B Piala Presiden 2015. Singo Edan akan berhadapan dengan Sriwijaya FC, di Stadion Kanjuruhan Malang, pada Sabtu (5/9) nanti.

Arema Cronus saat ini hanya menduduki peringkat kedua bersama Persela Lamongan, setelah keduanya bermain imbang 1-1 pada Selasa (1/9) lalu. Sedangkan SFC menjadi pemuncak klasemen sementara, setelah mengalahkan PSGC Ciamis, dengan skor tipis 1-0.

 

Menurut Fabiano, laga melawan SFC akan berjalan ketat. Terlebih, SFC memiliki barisan penyerang yang berbahaya, seperti Titus Bonai, Patrich Wanggai, dan juga Talaohu Abdul Mushafry. Dengan demikian, maka Fabiano langsung mempersiapkan diri untuk mengantisipasi kecepatan para penyerang Laskar Wong Kito.

 

"Tibo, Wanggai, Mushafry adalah pemain yang berbahaya karena mereka punya kecepatan. SFC tentu berbeda dengan Persela, mereka secara kualitas berbeda terutama strikernya. Tetapi saya kira gaya mainnya mungkin hampir sama. Serangan baliknya tetap harus diwaspadai," jelas Fabiano, seperti yang dilansir Goal.

 

Fabiano menjadi legiun asing yang diandalkan oleh Arema Cronus dalam Piala Presiden 2015 ini. Selain itu, ada dua nama baru yang menjadi andalan Singo Edan, yaitu Makan Koita dan Lancine Kone. Ketiga pemain asing ini diharapkan mampu tampil maksimal untuk memenuhui target  Arema Cronu, menjuarai Piala Presiden 2015. 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabiano-antisipasi-kecepatan-penyerang-sriwijaya-fc
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini