Fabian Ruiz Tegaskan Keinginan Gabung Paris Saint-Germain

Penulis: Rei Darius
Jumat 12 Agu 2022, 17:15 WIB
Fabian Ruiz

Fabian Ruiz ingin pindah ke PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari jurnalis Fabrizio Romano mengatakan bahwa Fabian Ruiz telah menekankan niatannya untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, yang masih belum mencapai kesepakatan dengan Napoli.

Sang gelandang tim nasional Spanyol disebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan PSG, sebagaimana warta dari sang pewarta asal Italia, dengan kontrak berdurasi lima tahun menantinya di ibu kota Prancis.

Namun, Les Parisien masih berupaya untuk membebaskannya dari Napoli, dengan upaya teranyar adalah menawarkan penjaga gawang veteran Keylor Navas untuk masuk dalam kesepakatan, dan Romano mengatakan bahwa negosiasi berjalan dengan baik.

Itu benar-benar bisa berfungsi dalam kesepakatan ini mengingat Partenopei memang sedang memerlukan seorang kiper seiring dengan kepergian David Ospina setelah kontraknya tidak diperpanjang pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, angka yang dibahas oleh kedua belah pihak adalah sekitar 20 hingga 25 juta euro, dengan PSG terus berupaya untuk menyelesaikan kesepakatan.

Fabian Ruiz memang sudah diharapkan untuk meninggalkan Napoli pada musim panas ini, lantaran kontraknya akan habis pada pertengahan tahun 2023 mendatang.

Dia sudah bermain untuk kubu Stadio Diego Armando Maradona sejak direkrut dari Real Betis seharga 30 juta euro pada musim panas tahun 2018.

Kebrilianannya di Italia sempat membuat Ruiz dikaitkan dengan potensi kembali ke Spanyol, dengan Carlo Ancelotti disebutkan ingin membawanya ke Real Madrid. Sayangnya, Los Blancos hanya bersedia untuk menggaetnya secara gratis pada musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Fabian Ruiz, Napoli, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabian-ruiz-tegaskan-keinginan-gabung-paris-saint-germain
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini