evin Davies Putuskan Pensiun

Penulis: Robin
Sabtu 05 Sep 2015, 17:16 WIB
evin Davies Putuskan Pensiun

Mantan striker Bolton, Kevin Davies saling mencekik dengan bek Boro Pogatetz

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Mantan pemain Chesterfield dan bintang Bolton, Kevin Davies akhirnya memutuskan mengakhiri karirnya di lapangan hijau pada usia 38 tahun.

Striker ini telah dilepas oleh Preston North End pada akhir musim lalu usai membantu klub North West tersebut kembali ke level Championship.

Davies telah cukup lama tanpa klub sejak meninggalkan North End. Namun ia akhirnya memutuskan pensiun setelah 22 tahun berkarir sebagai pemain sepakbola profesional. "Sudah emosional. Terima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya sepanjang jalan. #22seasons," tulisnya di Twitter.

Davies telah menikmati karir yang panjang sejak tahun 1993 di Chesterfield pada usia yang masih sangat belia, 16 tahun. Ia telah membantu Spireites melaju ke semifinal Piala FA dengan 100 penampilan sebelum pindah ke Southampton dan kemudian ke Blackburn pada tahun 1998 untuk biaya sebesar £ 7.5million.

Ia bermain untuk Rovers selama satu musim dan berhasil mencetak hanya sekali dalam 23 penampilannya bersama The Riversiders di Liga Premier sebelum kembali ke Saints, di mana ia kurang produktif selama empat tahun berada di St Mary's Stadium.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/evin-davies-putuskan-pensiun
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini