Everton Targetkan Luis Alberto?

Penulis: Vina Enza
Rabu 01 Apr 2020, 18:26 WIB
Everton Targetkan Luis Alberto?

Luis Alberto diincar Everton (foto:sempreinter)

Berita Transfer: Everton dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut eks gelandang Liverpool yang saat ini bersinar bersama klub raksasa Serie A Lazio, yakni Luis Alberto. Performa mentereng sang pemain musim ini membuatnya diincar oleh banyak klub di Eropa.

Pemain asal Spanyol tersebut memang tidak terbilang sukses saat membela Liverpool pada musim 2013/14, Luis Alberto hanya menorehkan 12 penampilan sehingga ia memutuskan hengkang dan bergabung dengan Lazio dan membuatnya menjadi salah satu pemain penting dalam tim besutan Simone Inzaghi.

Gelandang 27 tahun tersebut telah mengoleksi empat gol dan 13 assist di divisi utama liga Italia sebelum kompetisi ditunda karena pandemic virus Corona. Menurut kabar yang dilansir Corriere della Sera, manajer The Tofees, Carlo Ancelotti merupakan pengagum servis Luis Alberto.

Kabar lebih lanjut mengungkapkan bahwa The Reds akan mendapatkan komisi dari transfer Luis Alberto ke klub lain sebesar 30% seperti yang tertuang dalam klausa penjualan di kontrak sang ppemain dengan Lazio, sedangkan kontrak terkini Alberto di Stadio Olimpico akan berakhir pada 2022 mendatang.

Sedangkan bersama tim nasional Spanyol, Luis Alberto baru mencatatkan satu penampilan meskipun ia telah menorehkan 24 gol dalam 124 penampilannya bersama Biancocelesti di semua kompetisi sejak kedatangannya pada 2016 lalu. Musim ini sang gelandang menjadi salah satu pemain penting di tim besutan Simone Inzaghi yang membantu mereka bertengger di peringkat dua klasemen sementara Serie A dan hanya terpaut satu poin dari penuncak, Juventus sebelum kompetisi musim ini ditunda karena krisis virus Corona.

Artikel Tag: Lazio, Everton, Luis Alberto

1616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini