Everton Masih Berniat Gaet Pemain Sayap Asal Porto Ini

Penulis: Vita M.
Rabu 18 Apr 2018, 17:00 WIB
Everton Masih Berniat Gaet Pemain Sayap Asal Porto Ini

Yacine Brahimi, sumber: getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Everton kabarnya masih berniat untuk mendatangkan pemain sayap asal Porto, Yacine Brahimi, ke Goodison Park. Apakah ia sosok yang tepat untuk mengantarkan The Toffees ke level selanjutnya?

Menurut TV Turki Channel A Spor, The Toffees masih tertarik untuk menggunakan jasa Brahimi. Klub tersebut sudah pernah mengajukan tawaran sebesar 33.6 juta pounds (sekitar Rp 571 miliar) di musim panas tahun 2016 lalu. Dan walaupun mereka sudah menggelontorkan banyak dana untuk mendatangkan beberapa pemain sejauh ini, nampaknya The Toffees masih tetap ingin mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut. 

Besiktas, AS Roma dan Sevilla juga dikabarkan berminat untuk mengajukan tawaran bagi Brahimi seperti yang dikabarkan oleh A Spor. Dan dengan kotraknya bersama Porto yang akan berakhir di musim panas tahun 2019 nanti, para klub yang berminat berpeluang besar untuk mendapatkan tanda tangan Brahimi dengan harga yang lebih murah. 

Musim ini merupakan musim keempat pemain asal Aljazair tersebut di Porto, ia tercatat telah membuat 38 gol dalam total 155 pertandingan yang dimainkannya. Musim ini ia telah mencetak tujuh gol serta menyumbangkan banyak assist bagi pemuncak klasemen Liga Portugal tersebut. Dan ketajamannya tersebut akan sangat berguna bagi The Toffees.

Skuat asuhan Sam Allardyce tersebut terlihat kesulitan menjebol gawang lawan musim ini, dengan hanya mengantongi 39 gol dalam 34 total pertandingan di ajang Liga Inggris. Walaupun Yannick Bolasie dan Theo Walcott telah menunjukkan performa mengesankan namun tambahan Brahimi, yang dapat bermain di dua sisi sayap, dapat memberikan dapat meningkatkan kualitas permainan The Toffees dengan pengalaman dan kemampuannya. 

Brahimi memiliki kemampuan menggocek bola yang bagus dan dapat memberikan ancaman nyata bagi pemain bertahan lawan dalam situasi satu lawan satu. Kecepatan dan tekniknya akan memudahkannya untuk bermain di Liga Inggris. 

Artikel Tag: Everton, Yacine Brahimi, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-masih-berniat-gaet-pemain-sayap-asal-porto-ini
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini