Everton Konfirmasi Yerry Mina Telah Pulih dari Cedera

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 12 Nov 2021, 15:54 WIB
Everton mengonfirmasi bahwa Yerry Mina telah pulih seratus persen dari cedera yang sempat dialami oleh sang bek bulan Oktober silam / via Getty Images

Everton mengonfirmasi bahwa Yerry Mina telah pulih seratus persen dari cedera yang sempat dialami oleh sang bek bulan Oktober silam / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Everton mengonfirmasi bahwa Yerry Mina sudah bisa berlatih lagi secara normal setelah sempat mengalami cedera serius.

Sebagai informasi, Yerry Mina sudah satu bulan terakhir ini tak bisa merumput menyusul cedera yang dialaminya kala membela Timnas Kolombia di jeda internasional bulan Oktober silam.

Sang bek terakhir kali bermain untuk Everton di laga menghadapi Manchester United tanggal 2 Oktober silam. Setelah itu, Mina harus melewatkan empat laga bersama The Toffees di ajang Premier League.

Yang lebih apesnya lagi, ketiadaan Mina di lini belakang The Toffees membuat tim asuhan Rafa Benitez tersebut tak pernah menang di empat laga terakhir mereka.

Untungnya The Toffees tak perlu lama-lama lagi bermain tanpa Mina karena lewat akun media sosial mereka, tim yang bermarkas di Goodison Park itu menunjukkan foto bahwa Mina sudah bisa berlatih normal bersama rekan setim yang lain.

Tentu saja ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi para suporter The Toffees.

Jika tak ada aral melintang, Yerry Mina bisa melakukan comeback di pekan ke-12 Premier League tanggal 21 November mendatang.

Di tanggal tersebut Everton bakal melakoni laga sulit dengan bertandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium.

Kehadiran Mina diharapkan bisa memperkuat barisan pertahanan The Toffees dan diharapkan sang bek bisa memberi kontribusi untuk mengangkat posisi tim yang sekarang duduk di urutan ke-11 klasemen sementara.

Artikel Tag: Everton, Yerry Mina, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-konfirmasi-yerry-mina-telah-pulih-dari-cedera
339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini