Everton Incar Striker Crystal Palace, Jean-Philippe Mateta

Penulis: Depe Ptr
Senin 12 Jun 2023, 10:41 WIB
Everton Incar Striker Crystal Palace, Jean-Philippe Mateta

Jean-Philippe Mateta / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Everton menghidupkan kembali minat mereka untuk mengontrak striker Crystal Palace, Jean-Philippe Mateta musim panas ini, menurut laporan terbaru dari jurnalis Alan Nixon.

Striker berusia 25 tahun itu masuk daftar jual Crystal Palace setelah menghabiskan satu musim yang kurang memuaskan.

The Eagles ingin mendapatkan uang dengan menjual sang penyerang musim panas ini dan sedang menunggu tawaran mendarat di meja mereka.

Dia telah dikaitkan dengan kabar kembali ke Prancis tetapi bertahan di Liga Premier masih memungkinkan baginya.

Klub asal Merseyside sempat berupaya untuk mengontrak pemain depan itu di jendela transfer terakhir dan mereka berada di pasar transfer untuk mendapatkan seorang striker.

Sean Dyche sedang mencari opsi penyerang baru dan Everton mungkin akan menghidupkan kembali minat mereka pada Jean-Philippe Mateta musim panas ini.

Crystal Palace menginginkan penjualan langsung karena mereka ingin mendapatkan uang yang dapat mereka gunakan untuk merekrut pemain baru.

Mateta memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya dan The Eagles kemungkinan besar akan menuntut bayaran yang besar.

Masih dari kabar transfer Everton, klub asal Merseyside muncul sebagai tujuan potensial untuk target transfer Newcastle United dan West Ham United, Scott McTominay di bursa transfer musim panas ini, menurut laporan terbaru dari The Athletic.

McTominay menjadi pemain yang lebih sering menghiasi bangku cadangan di Old Trafford di bawah manajer asal Belanda, Erik ten Hag dan telah banyak dikaitkan dengan kabar kepindahan keluar dari klub asal Manchester itu.

Artikel Tag: Everton, Crystal Palace, Jean-Philippe Mateta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-incar-striker-crystal-palace-jean-philippe-mateta
769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini