Everton Incar David Ospina

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Jul 2015, 18:36 WIB
Everton Incar David Ospina

David Ospina dikabarkan akan segera hengkang (foto:goal)

Ligaolahraga.com -

Everton dikabarkan sudah mengajukan tawaran kedua untuk kiper Arsenal, David Ospina senilai 7 juta euro namun mereka harus bersaing dengan Fenerbahce untuk dapatkan kiper asal Kolombia tersebut.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - David Ospina, 29 tahun, disarankan untuk hengkang dari Emirates Stadium sepanjang musim panas ini jika ingin mendapatkan menit bermain yang cukup. Hal ini adalah imbas dari berhasilnya Arsenal untuk merekrut Petr Cech dari Chelsea musim panas ini. Ospina tadinya adalah kiper utama The Gunners selama setengah musim terakhir setelah berhasil menggeser Szczesny yang tampil mengecewakan di awal musim.

Dilansir oleh Daily Mail bahwa raksasa Turki, Fenerbahce berminat untuk mendatangkannya, dan belakangan Everton juga disebut-sebut tertarik untuk merekrutnya. Namun ada perdebatan muncul jika Ospina memilih untuk bermain dengan tim yang bermarkas di Goodison Park tersebut karena mereka telah memiliki Tm Howard, kiper andalan Tim Nasional Amerika Serikat.

Ospina tampil mengesankan musim lalu dan membawa perubahan yang bagus di skuad The Gunners. Ia juga berhasil mengantarkan Arsenal finish di peringkat ketiga dan berhak lolos ke Liga Champions untuk ke 19 kalinya berturut-turut. Namun kedatangan Cech tentu adalah ancaman untuknya karena tentu saja tanpa diragukan lagi, Wenger akan lebih memilih kiper berdarah Ceko tersebut ketimbang dirinya. Meskipun hanya tampil di 7 pertandinngan Premier League bersama Chelsea musim lalu, Cech berhasil menjaga gawangnya bersih dari kebobolan di 5 laga diantaranya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-incar-david-ospina
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini