Everton Ikut-Ikutan Kejar Martial dari Manchester United

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 12 Des 2021, 20:58 WIB
Everton dilaporkan siap mengejar Anthony Martial dari Manchester United saat bursa transfer musim dingin dibuka bulan Januari mendatang / via Getty Images

Everton dilaporkan siap mengejar Anthony Martial dari Manchester United saat bursa transfer musim dingin dibuka bulan Januari mendatang / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Everton dilaporkan siap mengejar tanda tangan Anthony Martial dari Manchester United, saat jendela transfer musim dingin dibuka pada bulan Januari mendatang.

Masa depan Anthony Martial di Old Trafford memang sedang jadi topik hangat. Pasalnya beberapa hari yang lalu, agen sang pemain yaitu Philippe Lamboley, membongkar ke publik jika Martial sudah tak kerasan lagi membela panji Setan Merah.

Hal yang membuat sang pemain ingin cabut dari Old Trafford adalah minimnya jam terbang yang didapatkan olehnya pada musim ini.

Berkat pernyataan Lamboley tersebut, sejumlah klub pun langsung antre untuk mendapatkan Martial mulai dari Barcelona, Arsenal hingga Paris Saint-Germain.

Daftar ketiga klub tadi pun kini bertambah satu. Dalam laporan terbaru yang ditulis oleh Liverpool Echo, Everton disebut siap bersaing dengan klub-klub tadi untuk mendatangkan Martial ke Goodison Park.

Masih dari laporan yang sama, Everton disebut ingin meminjam Martial terlebih dahulu sampai musim 2021/22 tuntas. Kemudian pada musim panas tahun depan, barulah mereka akan mengubah status Martial menjadi permanen.

Martial pertama kali menginjakkan kakinya di tanah Inggris pada tahun 2015 silam, saat Manchester United menebusnya seharga 36 juta Poundsterling dari AS Monaco.

Selama enam musim berada di Old Trafford, pemain asal Prancis itu total telah menyumbangkan 79 gol plus 50 assists dari 268 laga di semua kompetisi.

Artikel Tag: Manchester United, Anthony Martial, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-ikut-ikutan-kejar-martial-dari-manchester-united
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini