Evan Ndicka Dapat Kunjungan langsung Dari Skuad AS Roma

Penulis: Uphit Kratos
Senin 15 Apr 2024, 21:45 WIB
Evan Ndicka

Evan Ndicka

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Skuat AS Roma mengunjungi rekan setim mereka, Evan Ndicka di rumah sakit setelah ia ditandu keluar lapangan pada pertandingan Serie A melawan Udinese.

Evan Ndicka terkapar di lapangan setelah 72 menit laga berlangsung di Stadio Friuli, setelah memegangi dadanya beberapa saat sebelumnya. Ia segera ditangani oleh staf medis dan dilarikan ke luar lapangan untuk mendapatkan perawatan secara privat.

Ndicka diyakini mengalami benturan di bagian dada pada awal pertandingan dan memar tersebut menyebabkan kesulitan bernapas. Pertandingan kemudian dihentikan secara resmi dan wasit Luca Pairetto memimpin para pemain dan staf pelatih untuk kembali ke lorong.

Dalam pernyataan sebelumnya, AS Roma mengonfirmasi jika Ndicka dalam keadaan sadar dan telah dibawa ke rumah sakit. Ada juga pengawalan polisi untuk memastikan dia tiba di fasilitas secepat dan selancar mungkin.

Sky Sport Italia juga melaporkan bahwa Ndicka telah dikunjungi dan diajak bicara oleh CEO Lina Soulokou, pelatih Daniele De Rossi dan kapten Lorenzo Pellegrini, dimana sang kapten kemudian meneruskan kabar kondisinya kepada skuad lainnya.

"Evan merasa lebih baik dan bersemangat. Dia akan tetap berada di rumah sakit untuk menjalani tes dan observasi lebih lanjut. Forza Evan!"

Artikel Tag: Evan N'Dicka, AS Roma, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/evan-ndicka-dapat-kunjungan-langsung-dari-skuad-as-roma
835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini