Ethan Ampadu Isyaratkan Akan Pergi Permanen dari Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 12 Apr 2021, 15:05 WIB
Ethan Ampadu

Ethan Ampadu (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Ethan Ampadu mengungkapkan bahwa dia belum membahas masa depannya di Chelsea dengan Thomas Tuchel dan mengisyaratkan bahwa dia mungkin harus pergi secara permanen jika tak ditawari waktu bermain secara reguler.

Pemain internasional Wales itu menghabiskan musim 2020-21 ini dengan status pinjaman bersama Sheffield United, membuat 27 penampilan di semua kompetisi untuk tim terbawa di Premier League tersebut.

Ethan Ampadu akan kembali ke Stamford Bridge musim panas ini, di mana dia sebelumnya kesulitan memperoleh menit bermain sebelum bergabung dengan Sheffield United, namun pemain 22 tahun itu tampaknya tak mau hanya menjadi pemain pinggiran lagi di klub London barat.

“Saya belum benar-benar berbicara dengan (Tuchel),” kata Ampadu, seperti dikutip dari Sportsmole. “Saya telah berbicara dengan Chelsea beberapa kali untuk melihat bagaimana musim ini berjalan, bukan bicara soal masa depan, mereka punya musim mereka sendiri dan kami punya musim kami sendiri.”

"Saya perlu bermain sepak bola secara reguler, tapi saya harap setiap pesepakbola berpikir begitu. Itulah tugas Anda dan itulah yang ingin Anda lakukan, itulah mengapa Anda tumbuh dengan memiliki impian.”

"Di mana pun saya berada, saya ingin bermain sepak bola. Kita harus menunggu dan melihat apa yang terjadi. Saya sendiri memiliki impian, yaitu bermain untuk satu klub, jadi kita harus menunggu dan melihat."

Ampadu, yang bisa bermain di lini tengah atau lini bertahan, terikat kontrak dengan klub London barat hingga 2023.

Artikel Tag: Ethan Ampadu, Chelsea, Sheffield United

976  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini