Erling Haaland Siap Jawab Ekspektasi Manchester City

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Agu 2022, 19:16 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Justin Tallis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Manchester City, Erling Haaland, sama sekali tak menampik bahwa kedatangannya di skuat The Cityzens telah menimbulkan ekspektasi yang besar. Namun Haaland memastikan dirinya siap untuk menjawab semua tantangan tersebut.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester City mengambil keputusan berani dengan mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund seharga 60 juta euro. Striker asal Norwegia itu diharapkan mampu menjadi mesin gol bagi The Cityzens menggantikan peran Sergio Aguero.

Haaland sendiri sama sekali tak menampik bahwa tekanan serta ekspektasi terhadap dirinya akan sangat besar di Man City. Namun Haaland memastikan bahwa dia menjawab semua tantangan tersebut.

"Kita lihat saja bagaimana proses adaptasi saya. Sebagian orang butuh waktu, sebagian orang bisa langsung nyetel," ujar Haaland kepada Sky Sports.

"Kita lihat saja, tapi saya tidak khawatir. Begitulah kehidupan sepak bola, Anda harus menghadapinya."

"Pesepakbola bisa dianggap semacam entertainer. Anda akan dinilai setiap pekan untuk apa yang Anda lakukan di lapangan dan Anda harus selalu memberikan yang terbaik."

"Bagi saya sebagai striker, saya tidak perlu memusingkan itu. Sebab jika Anda terlalu memikirkannya, Anda mungkin akan melakukan hal-hal yang tidak perlu," pungkasnya.

Haaland sendiri pada akhir pekan lalu berhasil menjadi pahlawan kemengan bagi Man City. Pasalnya saat The Sky Blues meraih kemenangan 2-0 di markas West Ham United, Haaland memborong semua gol yang dicetak oleh timnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-siap-jawab-ekspektasi-manchester-city
752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini