Erling Haaland Disarankan Tolak Tawaran Duo Manchester

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Nov 2021, 11:44 WIB
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Alex Gottschalk/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan bintang Bayern Munich, Lothar Matthaus, menyarankan agar Erling Haaland menolak tawaran yang datang dari Manchester United dan Manchester City. Matthaus menilai Haaland akan jauh lebih cocok jika bermain bersama Real Madrid. Apa alasannya?

Bukan rahasia lagi bahwa selama dua tahun terakhir Erling Haaland menjadi salah satu pemain yang menjadi incaran banyak klub top Eropa. Hal itu tak bisa lepas dari performa apiknya di atas lapangan terutama dalam urusan membobol gawang lawan. Dua klub terdepan yang kerap menunjukkan ketertarikannya adalah Manchester United dan Manchester City.

MU sendiri telah mengincar Haaland sebelum sang pemain bergabung dengan Borussia Dortmund pada Januari 2020. Sementara Man City dalam setahun terakhir mengincar Haaland lantaran mereka tak memiliki penyerang tengah setelah kepergian Sergio Aguero ke Barcelona.

Adapun peluang duo Manchester untuk mendapatkan Haaland pada musim panas tahun depan terbuka sangat lebar, pasalnya klausul rilis dalam kontraknya di Borussia Dortmund sebesar 68 juta Poundsterling akan aktif. Nilai tersebut diyakini bukan masalah bagi dua klub asal kota Manchester itu yang dikenal sebagai klub kaya raya.

Namun Lothar Matthaus menyarankan agar Haaland menolak tawaran duo Manchester. Matthaus menilai Haaland akan jauh lebih cocok jika bergabung dengan Real Madrid karena musim depan kemungkinan besar bisa bermain bersama Kylian Mbappe.

"Haaland mungkin saja akan berakhir bersama Bayern setelah (Robert) Lewandowski pergi. Namun dia tak bisa bermain bersama sang striker," ujar Matthaus kepada Daily Star.

"Haaland akan cocok jika bermain di Real Madrid bersama (Kylian] Mbappe," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund, Manchester City, Lothar Matthaus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-disarankan-tolak-tawaran-duo-manchester
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini