Erik ten Hag Ungkap Arti Penting Kemenangan atas Brighton Bagi MU

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 07:23 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Michael Steele/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengungkap arti penting dari kemenangan atas Brighton & Hove Albion bagi timnya di akhir pekan kemarin.

Manchester United meraih hasil yang memuaskan pada pertandingan terakhir Premier League musim ini. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Minggu (19/5) malam WIB, the Red Devils berhasil meraih kemenangan dengan skor 0-2. Adapun dua gol kemenangan MU pada laga tersebut dicetak oleh Diogo Dalot dan Rasmus Hojlund.

Erik ten Hag sendiri mengakui bahwa kemenangan tersebut memiliki makna yang sangat penting bagi timnya. Ia menilai kemenangan ini sangat baik bagi kepercayaan diri tim terutama dalam upaya mereka mempersiapkan diri untuk laga final Piala FA pada akhir pekan mendatang.

"Kami harus memenangkan pertandingan ini. Tentu saja, demi kepercayaan diri kami. Tentu saja, kami juga membutuhkan poin untuk peringkat, namun semuanya tidak berada di tangan kami," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami ingin meningkatkan level. Kami memiliki beberapa pemain yang telah kembali dan penting bagi mereka untuk bugar untuk final, tetapi juga untuk kembali ke beberapa pola permainan."

"Saya pikir sudah jelas untuk melihat bahwa, ketika kami memiliki pemain yang kembali ke posisi mereka, ketika kami memiliki pemain bertahan yang asli, sekali lagi level kami meningkat."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-ungkap-arti-penting-kemenangan-atas-brighton-bagi-mu
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini