Erik ten Hag Tolak Tanggapi Saga Transfer Frenkie de Jong

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Agu 2022, 18:36 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan bahwa dirinya tidak mau memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkan Frenkie de Jong dengan timnya. Ten Hag mengaku hanya mau berkomentar terkait pemain yang sudah dikontrak oleh Setan Merah.

Bukan rahasia lagi bahwa pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester United di bawah arahan Erik ten Hag memiliki keinginan untuk mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona. Pada dasarnya, La Blaugrana yang membutuhkan suntikan dana tak keberatan untuk melepas De Jong asalkan dengan harga yang sesuai. Namun transfer tersebut menjadi rumit karena sang pemain menolak untuk bergabung dengan United.

Belakangan, saat ditanya terkait saga transfer De Jong ke Man United yang tak kunjung usai, Erik ten Hag menolak memberikan komentarnya. Ten Hag mengaku hanya mau mengomentari terkait pemain yang telah dikontrak oleh MU.

"Saya tidak bisa [bicara tentang De Jong]. Saya tidak membicarakan pemain yang tidak terikat kontrak dengan Man United," ujar Ten Hag kepada Sky Sports.

Akan tetapi Ten Hag juga memastikan bahwa Man United akan berusaha untuk memperkuat tim mereka sebelum jendela transfer ditutup. Akan tetapi Ten Hag mengaku bahwa timnya akan selektif dalam mendatangkan pemain.

"Kami tahu apa yang kami inginkan. Ini bukan cuma tentang mengontrak pemain, tetapi mengontrak pemain yang tepat. Jadi kami merencanakannya secara hati-hati, kami bekerja keras untuk mendapatkan pemain yang tepat untuk membangun tim yang bagus, dan bisa memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Frenkie De Jong

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-tolak-tanggapi-saga-transfer-frenkie-de-jong
914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini