Erik ten Hag Puji Performa Apik Alejandro Garnacho

Penulis: Demos Why
Senin 01 Agu 2022, 09:55 WIB
Winger Manchester United, Alejandro Garnacho.

Alejandro Garnacho. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pujian bagi penampilan Alejandro Garnacho pada laga kontra Rayo Vallecano tadi malam. Pada pertandingan tersebut, Garnacho tampil sebagai starter.

Manchester United menutup rangkaian pertandingan pramusim mereka dengan bermain imbang 1-1 ketika menjamu Rayo Vallecano di Old Trafford, Minggu (31/8) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, Erik ten Hag melakukan perombakan dalam susunan pemain yang dia turunkan. Pelatih asal Belanda itu menurunkan pemain lapis kedua yang sebagian diantaranya adalah pemain muda Setan Merah.

Adapun salah satu pemain muda yang bersinar pada laga tersebut adalah Alejandro Garnacho. Bahkan penampilan apik Garnacho pada laga tersebut tak luput dari perhatian sang manajer. Ten Hag menyebut Garnacho layak mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama tim utama sebagai buah dari kerja kerasnya selama pramusim.

"Yang Anda inginkan adalah pemain yang layak mendapatkan kesempatan," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami ingin memberikan mereka kesempatan itu dan dia menunjukkan dirinya selama [latihan] di pramusim. Itulah sebabnya dia masuk ke dalam skuat dan tampil sebagai starter pada laga ini."

"Dia bermain cukup baik dan itu menunjukkan bahwa dia layak untuk diharapkan. Dia masih remaja, tapi penampilannya sangat bagus," pungkasnya.

Garnacho sendiri merupakan pemain akademi sepak bola Man United yang diprediksi banyak pihak akan mendapatkan kesempatan bermain yang cukup di bawah arahan Ten Hag.

Artikel Tag: Alejandro Garnacho, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-puji-performa-apik-alejandro-garnacho
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini