Erik ten Hag Puji Performa Andre Onana di Laga Kontra Brentford

Penulis: Demos Why
Minggu 31 Mar 2024, 15:22 WIB
Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Adam Davy/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pujian bagi penampilan apik Andre Onana pada pertandingan kontra Brentford dini hari tadi.

Manchester United mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-30 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Brentford di Gtech Community Stadium, Minggu (31/3) dini hari WIB, Setan Merah hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, MU unggul lebih dulu di menit ke-96 melalui gol yang dicetak oleh Mason Mount. Namun, hanya tiga menit berselang, Kristoffer Ajer berhasil menyamakan kedudukan.

Erik ten Hag sebelumnya terlihat sangat kecewa dengan kegagalan Man United mengamankan poin sempurna. Namun, sang manajer sedikit terhibur dengan penampilan gemilang Andre Onana yang melakukan beberapa penyelamatan.Ten Hag juga memuji Rasmus Hojlund dan Mason Mount.

"Saya pikir kami tampil baik dalam situasi tertentu dan ketika kami unggul, kami tidak pantas mendapatkannya, tetapi kami harus meraih kemenangan dan melakukannya lebih sering," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami berjuang dan menciptakan beberapa peluang bagus dan Andre tampil fantastis malam ini. Rasmus Hojlund memiliki peluang yang bagus. Ketika Anda mencetak gol kemenangan, saat itulah Anda harus membawanya melewati garis gawang. Saya sangat puas dengan penampilan Mason [Mount] tetapi saya juga merasa kasihan padanya karena itu seharusnya menjadi gol penentu kemenangan."

Artikel Tag: Andre Onana, Erik ten Hag, Manchester United, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-puji-performa-andre-onana-di-laga-kontra-brentford
161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini