Erik ten Hag Puas dengan Tiga Rekrutan Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Agu 2022, 16:09 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait The Red Devils yang baru bisa mendatangkan tiga pemain pada musim panas tahun ini. Ten Hag mengaku puas dengan semua rekrutan MU.

Usai ditunjuk sebagai manajer permanen Manchester United pada musim panas tahun ini, Erik ten Hag diwartakan akan melakukan perombakan besar-besaran di dalam skuat Setan Merah. Selain melepas beberapa pemain yang dianggap minim kontribusi dan tak sesuai dengan rencananya pada musim 2022/23, Ten Hag juga diwartakan akan mendatangkan banyak pemain baru ke Old Trafford.

Namun hingga saat ini, Man United baru bisa mendatangkan tiga pemain baru yakni Tyrell Malacia, Christian Eriksen dan Lisandro Martinez. Sementara target utama mereka yakni Darwin Nunez lebih memilih untuk merapat ke Liverpool sementara transfer Frenkie de Jong dari Barcelona hingga saat ini tak kunjung usai.

Saat ditanya terkait Man United yang baru mendatangkan tiga pemain pada musim panas tahun ini, Ten Hag justru mengaku puas. Ten Hag juga mengaku bahagia karena dia mengklaim skuat MU telah menunjukkan perkembangan sejak dirinya menjadi manajer tim.

"Akan menjadi satu hal yang bagus [jika MU mendatangkan pemain baru lagi]. Tapi saya telah memiliki skuat dan saya puas dengan tim yang saya miliki," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Skuat ini menunjukkan perkembangan yang baik. Saya puas dengan semua pemain yang kami datangkan. Kami hanya membutuhkan pemain yang tepat dan itulah titik di mana kami bekerja."

Saat ditanya apakah dirinya akan bahagia jika MU kembali mendatangkan pemain baru, Ten Hag menegaskan bahwa dirinya hanya ingin United mendatangkan pemain yang tepat dan tak asal membeli bintang baru.

"Jika itu bukan pemain yang tepat, saya tidak bahagia. Saya puas dengan kuat yang kami miliki. Kami hanya membutuhkan pemain yang tepat," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-puas-dengan-tiga-rekrutan-manchester-united
742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini