Erik ten Hag Puas dengan Kemenangan MU atas Wolves, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Feb 2024, 07:07 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku sangat puas dengan kemenangan yang diraih oleh timnya atas Wolverhampton Wanderers. Tapi ia memberikan beberapa catatan.

Manchester United meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-22 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Jumat (2/2) dini hari WIB, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor 3-4.

Adapun empat gol kemenangan Setan Merah masing-masing dicetak oleh Marcus Rashford, Rasmus Hojlund, Scott McTominay dan Kobbie Mainoo. Sementara tiga gol balasan tim tuan rumah dicetak oleh Pedro Neto, Max Kilman dan Pablo Sarabia.

Menanggapi pertandingan tersebut, Erik ten Hag mengaku puas dengan kemenangan tersebut. Hanya saja sang manajer memiliki beberapa catatan yang harus diperbaiki oleh timnya.

"Kemenangan ini sangat penting, kemenangan yang luar biasa. Namun pertandingan ini memiliki banyak sisi. Namun, mari kita ambil sisi positifnya terlebih dahulu. Saya pikir kami bermain sangat baik dan mendikte permainan selama satu jam. Kami seharusnya bisa unggul 3-0 atau 4-0, namun kami tidak melakukannya dan pada akhirnya, hal tersebut cukup naif. Cara kami kebobolan gol seharusnya tidak terjadi, tetapi kemudian kami menunjukkan ketangguhan. Terutama Kobbie Mainoo. Itu adalah gol yang hebat," ujar Ten Hag kepada Sky Sports.

"Tentu saja kami harus tampil lebih baik dan itu juga terjadi di awal musim ketika kami benar-benar mendominasi dan kemudian kami melepaskannya. Kami harus mengambil lebih banyak tanggung jawab pada momen-momen seperti itu dan kami memiliki begitu banyak pengalaman dalam tim. Kami harus mengelola hal itu."

Dengan kemenangan ini membuat Man United menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 35 poin dari 22 penampilan.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Wolverhampton Wanderers, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-puas-dengan-kemenangan-mu-atas-wolves-tapi
299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini