Erik ten Hag: MU Kalah dari Brighton Karena Kurang PeDe

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Agu 2022, 06:54 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, membeberkan penyebab kekalahan yang diterima oleh timnya dari Brighton & Hove Albion pada akhir pekan lalu. Ten Hag menilai MU kalah dari The Seagulls karena mereka tampil kurang percaya diri.

Manchester United mencatatkan hasil yang sangat mengecewakan pada pertandingan pekan pertama Premier League musim 2022/23. Pasalnya saat mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford akhir pekan lalu, United dipermalukan oleh tamunya dengan skor tipis 1-2. Bahkan pada laga itu, MU tertinggal dua gol lebih dulu pada babak pertama.

Belakangan, Erik ten Hag mengungkap penyebab utama kenapa timnya sampai menerima kekalahan dari Brighton pada laga tersebut. Ten Hag menyebut MU kehilangan kepercayaan diri yang membuat lawan bisa dengan leluasa menghukum mereka.

"Saya pikir kami memulai pertandingan dengan baik dan kemudian setelah kami kehilangan kepercayaan diri dan membuat sejumlah kesalahan, lawan berhasil menghukum kami," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Tribal Football.

"Saya bisa mengerti itu [kurang percaya diri] setelah musim lalu yang sangat buruk, tapi itu tak bisa dijadikan sebagai alasan."

"Mereka semua pemain yang bagus dan kepercayaan diri datang dari diri Anda sendiri."

"Saya tahu itu bisa terjadi, tapi saya pikir kami seharusnya bisa melakukan pekerjaan lebih baik lagi. Namun semua itu tidak akan terjadi dalam satu malam."'

"Hari ini kami memiliki periode yang sangat buruk selama babak pertama dan kami harus bisa mengambil pelajaran dari semua itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-mu-kalah-dari-brighton-karena-kurang-pede
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini