Erik ten Hag Minta Cristiano Ronaldo Segera Kembalikan Kondisi Kebugarannya

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Agu 2022, 07:25 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memastikan bahwa Cristiano Ronaldo masih masuk ke dalam rencana Setan Merah pada musim ini. Namun Ten Hag meminta Ronaldo untuk segera mengembalikan kondisi kebugaran tubuhnya.

Manchester United akan melakoni pertandingan pekan kedua Premier League musim ini dengan tandang ke markas Brentford, Sabtu (13/8) malam WIB. Namun United masih memiliki pekerjaan rumah yang sangat besar di mana mereka harus menunjuk pengganti Anthony Martial di posisi ujung tombak tim.

Pada pekan pertama, Erik ten Hag menempatkan Christian Eriksen dalam posisi false nine. Strategi itu terbukti gagal dan akhirnya MU dikalahkan oleh Brighton & Hove Albion dengan skor tipis 1-2.

Pada laga kontra The Bees, banyak pihak berharap Cristiano Ronaldo akan tampil sebagai starter. Namun Ten Hag masih belum memberikan kepastian sang pemain akan tampil sejak awal laga atau tidak. Sang manajer hanya menuntut Ronaldo untuk segera mengembalikan kondisi kebugaran tubuhnya.CR7 sendiri selama pramusim hanya tampil sekali dari enam laga uji coba yang diikuti oleh Setan Merah. Sementara pada pekan pertama, dia hanya bermain sebagai pemain pengganti pada babak kedua.

"Saya berurusan dengan pemain yang kami miliki, dan kami telah merencanakan musim ini bersama dia. Kami bahagia bersamanya dan sekarang kami harus menyesuaikan dia dengan tim. Jadi dia harus meningkatkan level kebugaran yang tepat sehingga dia bisa melakukan pekerjaan yang kami harapkan darinya," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-minta-cristiano-ronaldo-segera-kembalikan-kondisi-kebugarannya
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini