Erik ten Hag Klaim Raphael Varane Bakal Bersinar Musim ini

Penulis: Demos Why
Senin 08 Agu 2022, 01:00 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku sangat yakin Raphael Varane akan bersinar di skuat The Red Devils pada musim ini. Apa alasannya?

Raphael Varane didatangkan oleh Manchester United dari Real Madrid pada musim panas tahun 2021 yang lalu dengan harga cukup mahal. Namun sayangnya, pada musim pertama di Old Trafford, Varane justru menunjukkan penampilan yang kurang mengesankan. Terlebih sang pemain bertahan kerap absen karena dibekap cedera.

Meski demikian Erik ten Hag justru meyakini Varane akan bersinar dan menunjukkan kualitasnya sebagai pemain kelas dunia pada musim 2022/23. Ten Hag tak menampik bahwa Varane memiliki riwayat cedera yang kurang bagus, namun dia dan tim pelatih sudah merancang sebuah program latihan khusus agar Varane mampu kembali tampil apik.

"Saya 100% yakin bahwa Rapha akan jauh lebih fit di musim ini," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Kami benar-benar membuatkan program latihan khusus untuknya selama pra musim. Ia diberi program latihan individu agar bisa membangun kebugarannya."

"Saya rasa selama tiga pekan terakhir, setiap kali ia turun di atas lapangan performanya selalu baik. Jadi saya benar-benar gembira akan itu."

"Anda bisa melihat bahwa performanya semakin membaik. Tidak hanya itu kebugarannya juga semakin membaik dari hari kehari, sehingga saya sangat senang."

"Ketika Raphael sudah mencapai kondisi terbaiknya, ia akan menjadi kekuatan yang besar untuk tim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-klaim-raphael-varane-bakal-bersinar-musim-ini
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini